Tinggalkan Tigers, Inyourdream Punya Rencana Main di Eropa

Inyourdream

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Muhammad "Inyourdream" Rizky, superstar Dota 2 asal Indonesia tersebut dikabarkan telah meninggalkan tim yang diperkuatnya sekarang, Tigers. Lebih mengejutkannya lagi, diketahui Inyourdream mempunyai rencana untuk bermain di Eropa.

Bersama Tigers, meskipun sebentar, Inyourdream sempat merasakan manisnya menjadi juara di DreamLeague Minor akhir tahun lalu. Sayangnya, performa tim yang terus menurun belakangan ini membuat tim tersebut tidak bisa mendapatkan hasil memuaskan. Mereka gagal meloloskan diri ke Bucharest Minor, sehingga harapan untuk tampil di Chongqing Major pun ikut terkubur begitu saja.

Tinggalkan Tigers, Inyourdream Punya Rencana Main di Eropa
Inyourdream Dota

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa keluarnya Inyourdream dari Tigers adalah karena dirinya dikeluarkan alias dipecat. Namun, melalui Instagram, Ahmad Priyadi selaku manajer Inyourdream mengklarifikasi hal tersebut.

"kikycassa7 (nama akun Instagram Inyourdream) out dari Tigers, jangan bernegatif para netijen. Tidak ada yang namanya di-kick (dipecat, red). Skandal. Dan sementawa waktu dia (Inyourdream) akan bermain di salah satu tim di Indonesia," tulis Ahmad Priyadi di story Instagram miliknya. Dia juga menambahkan, "Inyoudream akan main selama satu atau dua bulan sampai dia siap main di Eropa."

Selama ini, Inyourdream memang dikenal sering tidak betah menetap di sebuah tim. Sebelum bergabung ke Tigers, pemain nomer satu di Asia Tenggara ini sempat bermain untuk beberapa tim papan atas di dalam negeri, seperti BOOM ID dan The Prime NND. Akan tetapi, dia hanya bertahan selama empat bulan saja di kedua tim tersebut.

Inyoudream juga pernah gabung ke Fnatic, namun tidak lama dan akhirnya kembali ke Indonesia. Komunitas Dota 2 saat itu mengasumsi bahwa Inyourdream dipecat oleh Fnatic, padahal alasan sebenarnya dia keluar dari tim tersebut adalah karena rindu dengan keluarga.

Saat ini Inyourdream dikabarkan akan bergabung kembali bersama mantan timnya dulu, yaitu The Prime. Meskipun katanya bakal sementara saja, namun tidak menutup kemungkinan The Prime akan mampu membuat Inyourdream betah dan membatalkan rencananya ke Eropa. Dan andai benaran ke Eropa, kira-kira tim mana yang akan dituju oleh Inyourdream? Mari kita nantikan bersama kejutannya.

Thanks Esports.id atas informasinya yang satu ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar