Inyourdream_1

The Prime Umumkan Kedatangan Kembali Inyoudream ke Tim Dota 2 Mereka


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pertengahan bulan ini, kita mendapatkan kabar tentang Muhammad "Inyourdream" Rizky yang memutuskan untuk meninggalkan Tigers. Usai tinggalkan tim asal Malaysia tersebut, sang bintang Dota 2 asal Indonesia ini dikabarkan akan kembali bereuni dengan tim lamanya, yaitu The Prime.

Rencana kembalinya Inyourdream ke The Prime memang sudah sempat diberitahu oleh Ahmad Priyadi selaku manajer Inyoudream. Dan kemarin, The Prime akhirnya mengumumkan secara langsung kembalinya Inyoudream ke dalam roster Dota 2 mereka.

Roster baru The Prime bersama Inyoudream (sumber gambar: Fanspage The Prime)

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Inyourdream keluar dari Tigers dikarenakan dirinya dipecat setelah gagal membawa timnya tersebut lolos ke Chongqing Major. Namun, melalui Instagram, Ahmad Priyadi membantah hal tersebut. Ahmad Priyadi mengabarkan bahwa Inyourdream akan bermain di Indonesia selama beberapa bulan ke depan.

Dia juga mengatakan, ada rencana untuk Inyoudream bermain di Eropa namun tidak menyebut secara rinci tentang tim yang akan dituju oleh pemain tersebut.

Kembalinya Inyourdream ke dalam tubuh The Prime dinilai sebagai sebuah keputusan yang tepat mengingat secara gaya bermain dia memang memiliki kecocokan dengan para pemain di dalam tim tersebut. 

Selain itu, sebagai tim pertama yang membawa dirinya ke panggung kompetitif, tentunya ada ikatan spesial antara Inyourdream dan The Prime. Diperkirakan, ikatan spesial itulah yang membuat Inyourdream bersedia kembali ke tim ini setelah dirinya meninggalkan Tigers.

Inyourdream sudah memberikan penampilan perdananya bersama The Prime saat mereka bertemu dengan Aura Esports di pertandingan pertama ESL Indonesia Championship. Sayangnya, tampaknya Inyoudream bersama para pemain The Prime lainnya harus banyak menyesuaikan diri, mereka kalah 1-0 melawan Aura Esports.

Selanjutnya, The Prime akan bertemu dengan EVOS di pertandingan ESL Indonesia Championship tanggal 23 Januari mendatang. Semoga saja pertandingan ini bisa menjadi kesempatan Inyourdream untuk tampil maksimal dan memberikan kemenangan kepada The Prime.

Well, selamat datang kembali, Inyourdream.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Dota 2? Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar