Team Liquid ONE Esports 1

Team Liquid Akan Mengikuti ONE Esports Dota 2 Invitational

Team Liquid menjadi tim undangan yang telah dikonfirmasi akan mengikuti ajang ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational. Mereka menjadi nama besar berikutnya yang diumumkan bakal berpartisipasi. Dipastikan, ajang ini akan dipenuhi oleh jajaran tim papan dan menyuguhkan pertandingan yang kompetitif.

Desember hampir tiba, sementara itu masih ada turnamen Dota 2 Minor dan Major yang harus dilalui terlebih dahulu sepanjang bulan ini. Ya, pengujung tahun 2019 memang telah diatur untuk salah satu turnamen paling epik. Ini bukanlah bagian dari Dota 2 Circuit Pro, melainkan bernama ONE Esports World Pro Invitational.

Turnamen ini akan menampilkan 12 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia, tentunya dengan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan. Belasan skuat top Dota 2 itu akan bertanding di Singapura dan memperebutkan hadiah utama $500.000. Sudah ada 10 tim besar dikonfirmasi, dengan Team Liquid adalah yang terbaru.

Team Liquid ONE Esports
ESTNN

 

Tim undangan nomor 11 itu diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi @oneesportsgg.

“@TeamLiquid akan menjadi tim ke-11 yang bersaing dalam ONE Dota2 Invitational Desember ini! Akankah mereka mampu membuktikan kemampuannya di kompetisi ini?” tulis akun @oneesportsgg.

Sementara Liquid tidak mampu menunjukkan performa yang memuaskan di ajang The International 2019. Mereka jauh dari daftar runner-up dengan menggunakan mantan skuat Alliance yang dikontrak oleh tim. Namun demikian, Liquid masih dianggap sebagai kelompok muda yang berbakat dan potensial.

Team Liquid ONE Esports 1
vpesports

 

Sejauh ini tim memang belum mendapat sorotan besar di acara-acara utama musim ini. Salah satu yang paling mengecewakan adalah kinerja buruk mereka di ESL One Hamburg. Liquid juga hanya finish di tempat ke-4 di DreamLeague Season 12. Harapannya, selama turnamen Minor dan Major bulan ini akan ada perubahan.

Dengan telah diumukannya Liquid mengikuti ONE Esports World Pro Invitational Chengdu, tentu mereka harus unjuk gigi. Setidaknya di MDL Major terdekat, mereka harus tampil di sana. Baru setelah itu tim bisa memikirkan strategi untuk memenangkan hadiah ratusan ribu USD di Singapura.

Mereka harus membuktikan diri melawan tim terbaik di dunia. Harus diakui, ini tidak akan mudah bagi tim manapun. Namun, Max "qojqva" Broecker dan timnya dipercaya mampu berbicara banyak bahkan menang.

Para penggemar hanya dapat berharap bahwa Liquid dapat segera menyelesaikan masalah yang ada di dalam tim. Dengan begitu mereka dapat menunjukkan apa yang benar-benar mampu mereka lakukan. Nama-nama besar pastinya tidak membuat tim ini gentar.

Selain Liquid, telah bergabung pula beberapa nama tim luar biasa yang akan bertanding di Singapura. Mereka adalah Team Secret, PSG.LGD, Virtus.pro, Evil Geniuses, Natus Vincere, Vici Gaming, Predator TNC, Alliance, Gambit Esports, dan Team Aster.

Team Liquid ONE Esports
ONE Esports

 

Dapat dibayangkan sebuah turnamen Dota 2 kelas dunia yang mempertontonkan tim-tim besar seperti di atas. Dengan 11 tim yang sekarang telah dikonfirmasi untuk ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational, masih ada satu slot tersisa.

Adapun acara ini bakal digelar dari 17 hingga 22 Desember mendatang. Ada sejumlah kandidat tim hebat yang dinilai layak mengisi tempat terakhir. Tetapi siapa pun itu yang akan bergabung, sudah pasti akan menampilkan pertandingan epik Dota 2 untuk menutup tahun 2019.

Namun, sebelum pertempuran dimulai, ada beberapa turnamen penting yang juga layak untuk ditonton. Minor pertama DPC dimulai pada 7 November waktu setempat yang akan berlangsung di Los Angeles, California. Ada sejumlah drama di setiap tim peserta sehingga membuat pertandingan ini menarik.

Beberapa hari setelah itu, penggemar akan disuguhkan MDL Chengdu, Major pertama DPC musim ini. Meskipun beberapa tim terbaik di dunia akan istirahat, itu tetap menjadi momen epik dan penuh kejutan. Layak dinantikan kembalinya kemampuan terbaik Team Liquid di sisa tahun 2019 ini.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • viona anata
    viona anata

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .🥳🥳😘


  • Fitri Andiah
    Fitri Andiah

    Buat kalian yg suka nggame/ para gamers buruan join di qqharian,net Kapan lagi main game berpenghasilan 😉