Susul Mushi, Dendi Ikutan Gabung ke Tigers

Dendi

Setelah sukses memboyong Mushi, tim Dota 2 asal Malaysia Tigers kembali mengumumkan kedatangan satu lagi pemain baru di dalam roster mereka. Secara mengejutkan, Dendi menjadi pemain baru selanjutnya yang akan bergabung bersama Tigers.

Kedatangan Dendi tentunya mengejutkan komunitas pecinta Dota 2 di Asia Tenggara, terutamanya penggemar dari Tigers itu sendiri. Dendi, yang bernama asli Danil Ishutin, merupakan salah satu pemain paling terkenal di dunia esports Dota 2. Bersama Natus Vincere, Dendi menjuarai The International pertama. Tidak hanya itu, Dendi juga dikenal dengan permainan-permainannya yang menakjubkan, terutama di saat menggunakan Pudge. Masih ingatkan kamu dengan Fountain Hook legendaris yang pernah diperlihatkan oleh Dendi sewaktu bertanding di The International 2012?

Mungkin beberapa di antara kalian ada yang bertanya, mengapa Dendi bisa bergabung ke Tigers padahal dia masih terikat kontrak dengan Natus Vincere. Well, pertanyaan ini sudah dijawab langsung oleh Natus Vincere melalui Twitter, dimana Dendi hanya akan menjadi pemain cadangan di Tigers.

Dengan masuknya Dendi ke dalam tim, berarti seperti ini roster tim Dota 2 milik Tigers sekarang:

Sivatheeban "1437" Sivanathapillai (Captain)
Chai "Mushi" Yee Fung
David "MoonMeander" Tan
Kenny "Xepher" Deo
Danil "Dendi" Ishutin (Stand-in)

Well, akankah Tigers menjadi tim Dota 2 impian yang selama ini dinantikan oleh para penggemar di Asia Tenggara? Mari kita nantikan bersama kiprah mereka.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar