SumaiL “The King” Ungkap Proses Dirinya Bergabung ke Nigma Galaxy

NGX The King

Nigma Galaxy sudah memulai debutnya pada DPC Divisi II Eropa dengan pemain barunya, SumaiL. Pemain yang sebagai midlaner berstatus juara The International 2015 ini bergabung dengan Nigma Galaxy.

SumaiL, pemain yang memiliki banyak pengalaman dan kualitas. Seperti, ia membela Team Secret, Evil Geniuses, hingga OG. Kini, ia membela Nigma Galaxy setelah berpisah dengan Team Secret.

Dilansir dari Esports.ID ia memberi tahu bahwa bukan Nigma Galaxy yang mendekati dia untuk bergabung, melainkan dirinya yang menewarkan kepada Nigma Galaxy untuk bergabung.

"Aku yang mendekati mereka. Aku memang tidak tertarik bergabung dengan tim lain," ujarnya SumaiL pada saat interview setelah melawan IVY pada DPC Divisi II Eropa.

SumaiL dihadapkan dengan tantangan berat saat bergabung Nigma Galaxy, SumaiL melihat berada di divisi II jadi persiapan yang sangat baik untuk The International 11.

Walau tak ada kesempatan meraih DPC poin di divisi II, masih ada peluang lolos ke TI11 melalui regional qualifiers atau last-chance qualifier.

 "Jujur ini cukup berat, tapi pada akhirnya ini seperti latihan untuk TI. Jadi, begitulah kami melihat situasi ini dan menjaga motivasi kami," pungkas SumaiL.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar