Seri Terbaru True Sight Akan Hadirkan Cerita Perjuangan Team OG di The International 2018

Seri Terbaru True Sight Akan Hadirkan Cerita Perjuangan Team OG di The International 2018

Layaknya tahun-tahun sebelumnya, Valve di tahun ini kembali menghadirkan True Sight, serial film dokumenter yang menyorot kehidupan pemain profesional Dota 2, dimulai dari aktivitas keseharian mereka hingga aksi mereka di panggung turnamen.

Seri terbaru True Sight, yang final teasernya dirilis tiga hari lalu, akan memperlihatkan kembali kepada kita tentang bagaimana cerita mengejutkan sewaktu Team OG menang melawan PSG.LGD di babak final The International 2018.

Rencananya, seri terbaru True Sight ini akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang. Kamu yang tertarik bisa menonton secara online pada pukul 8 malam waktu setempat

Sebagai informasi, Valve juga merencanakan seri ini untuk ditayang langsung di salah satu bioskop yang berlokasi di Denmark, tepatnya di Nordisk Film Cinema Palads Copenhagen, dan dihadiri oleh Team OG selaku pemenang The International 2018. Penonton yang hadir ke acara ini juga akan bisa menikmati wawancara bersama sang juara di sesi tanya jawab yang dibawakan oleh Kaci Aitchison dan Ted “PyrionFlax” Forsyth.

Team OG sendiri memulai perjalanan mereka di The International 2018 sebagai tim yang tidak begitu menonjol. Lebih terpuruknya, saat itu mereka malah ditinggal oleh dua pemain yang sudah bermain sejak awal tim ini terbentuk, yaitu Gustav “s4” Magnusson dan Tal “Fly” Aizik.

Jatuh bangun terus dialami oleh Team OG di sepanjang The International 2018. Merasa merasakan perjalanan berat dari awal turnamen, dan sempat dikalahkan PSG. LGD di upper bracket final. Akan tetapi, kerja keras dan nasib baik pada akhirnya menuntun mereka menjadi juara di tahun ini.

Ini bukan pertama kalinya Team OG dimuat ceritanya oleh Valve dalam film dokumenter. Sebelumnya mereka juga pernah beberapa kali menjadi sorotan atas keberhasilan mereka di turnamen major. Kemenangan terakhir di The International 2018 ini jelas melengkapi cerita mereka yang sebentar lagi dapat kita saksikan melalui True Sight.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar