Seluruh Player Tim  FlyToMoon Direkrut Na’Vi, Bersiap Arungi ESL One Germany 2020

Desain tanpa judul (45)

Salah satu organisasi esports terbesar yang berbasis di Ukraina, Natus Vincere (Na’Vi) kini telah melakukan gebrakan dengan merekrut seluruh anggota tim FlyToMoon menjadi roster Dota 2 mereka.

Kerja sama ini masih berstatus sebagai ajang uji coba, yang dipersiapkan setidaknya untuk 2 event perlombaan. FlyToMoon akan mengarungi turnamen OGA Dota PIT Season 3 dan ESL One Germany 2020 yang berlangsung pada 5 Oktober hingga 1 November mendatang.

Melalui pengumuman dari website resmi Na’Vi dijelaskan bahwa kelanjutan dari kerja sama ini akan dibahas lebih setelah periode uji coba berakhir. Tentunya akan sangat bergantung dari hasil kedua event yang FlyToMoon jalani selama periode trial

Desain tanpa judul (46)

Chief Operating Ofiicer dari Na’Vi yaitu Aleskey Kucherov mengungkapkan alasannya tertarik untuk merekrut seluruh anggota FlyToMoon karena tim ini telah bermain cukup lama tanpa kontrak, gaji atau keuntungan lain dari lingkup Dota. Meskipun begitu mereka tetap mampu mempertahankan disiplin yang tinggi dalam tim. 

FlyToMoon sendiri merupakan tim asal CIS yang belakangan sedang menunjukkan performa yang baik. Dibuktikan dengan mereka berhasil menjadi juara dalam ajang yang cukup besar, seperti Parimatch League Season 2, Maincast Winter Brawl dan Omega League Europe Divine Division.

Menurut Aleskey Kucherov kerja sama ini merupakan keuntungan bagi CIS itu sendiri, karena banyak pemain profesional yang mencari bermacam cara untuk dapat bergabung bersama teman bermain dalam 1 tim. Hal ini juga bisa menghasilkan sesuatu yang baik untuk jangka panjang.

Desain tanpa judul (47)

Nampaknya kerja sama ini dapat terjalin tidak lepas dari  peran kedua mantan pemain Na’Vi di FlyToMoon yaitu GeneRal dan RodJer. Mengingat sebelumnya mereka berdua pernah bermain untuk Na’Vi pada periode 2017 sampai 2018. 

Berikut adalah daftar roster Dota 2 Na’Vi:

  1. Alik “V-Tune” Vorobey
  2. Bogdan “Iceberg” Vasilenko
  3. Victor “GeneRal” Nigrini
  4. Vladimir “RodJer” Nikogosyan
  5. Andrey “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko

Layak ditunggu bagaimana penampilan roster Dota 2 Na’Vi pada perhelatan OGA Dota PIT Season 3 dan juga ESL One Germany. Mampukah mereka mendapat hasil maksimal selama periode trial ini?.

Update terus informasi seputar dunia esports hanya di INDOESPORTS.




Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar