Secret Evil Geniuses Paris Major

Secret Menantang Evil Geniuses Di Final Upper Bracket Dota 2

Tim Secret meraih hasil gemilang saat menghadapi OG di babak semi final upper bracket kemarin. Puppey dan tim berhasil mengalahkan OG dengan skor 2-0. Di game pertama, jika kita lihat dari komposisi pengambilan hero memang tim Secret lebih diunggulkan. Dan betul saja, dengan mudah mereka mampu mendominasi OG dari awal hingga permainan berakhir. Nisha yang memainkan hero Juggernaut meraih K/D/A   tertinggi 20/0/18. Sementara Ana carry dari OG hanya mampu meraih K/D/A – 4/8/3. Menurut kami, last pick hero yang dilakukan oleh OG cukup mempengaruhi kekalahan di game pertama ini.

Lanjut di game kedua, kembali kita lihat pengambilan hero yang dilakukan OG tidak begitu populer, yaitu: Pangolier, Nature’s Prophet, Bounty Hunter, Queen of Pain dan Enchantress. Sedangkan Secret mengambil hero yang lebih umum antara lain Monkey King, Earthshaker, Sand King, Oracle dan Medusa. Dari sini saja kita bisa melihat bagaimana hero- hero yang diambil oleh tim Secret jauh lebih kuat untuk melakukan team fight. Game ini benar-benar didominasi oleh tim Secret dalam waktu 28 menit dengan skor telak 49-8.

Di pertandingan semi final lainnya, Evil Geniuses dengan susah payah berhasil menang dari Ninja in Pyjamas dengan skor 2-1. Di game pertama, permainan cukup menegangkan sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk menang di game ini.

Sumail dengan hero Morphling bermain sangat dominan sekali di game pertama, dengan meraih 19 kill, 0 death dan 7 assist. Sementara Ace dengan hero Arc Warden hanya meraih 12 kill, 3 death dan 4 assist. Game pertama berlangsung cukup lama yaitu 60 menit dengan skor akhir 30-25 yang dimenangkan Evil Geniuses.

Pada game kedua, Ninja in Pyjamas berhasil mencuri kemenangan dalam waktu 45 menit. Di game ini, Ace menjadi nomor satu dengan hero Sven yang meraih 11 kill, 1 death dan 7 assist.

Lanjut di game terakhir, Evil Geniuses mampu mengakhiri perlawanan dari Fata dan tim. Di game ini lagi-lagi permainan berlangsung seru dan menegangkan seperti di dua game sebelumnya. Dengan hasil ini, Evil Geniuses akan bertemu tim Secret di babak final upper bracket.

Sementara dari pertandingan di lower bracket, kejutan terjadi dimana tim Virtus Pro harus mengakui keunggulan dari PSG.LGD dengan skor 2-0.

Padahal di game kedua, Virtus Pro sempat unggul 11-0 di awal permainan, namun PSG.LGD mampu bangkit dan menyudahi perlawanan tim beruang Russia tersebut dengan sangat baik.

Berbanding terbalik dengan PSG.LGD, tim asal China lainnya Vici Gaming harus kalah dari tim Liquid dengan skor 2-1 sekaligus mengakhiri kiprah mereka di Paris Major.

p>

Di pertandingan Dota 2 berikutnya, tim Liquid akan bertemu OG sedangkan PSG.LGD akan bertemu Ninja in Pyjamas.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu