Punya Roster yang Kuat, Talon Esports Gagal Lolos ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22

ARTIKEL--TALON ESPORTS

Hasil buruk yang diraih Talon Esports usai takluk dari Ragdolls membuat mereka terpaksa harus gagal lolos ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22.

DPC SEA 2021-22 Tour 1 telah bergulir dan tim-tim yang berada di divisi 2 saling bersaing memperebutkan dua posisi teratas demi mendapatkan slot ke divisi 1.

Sayangnya, Talon Esports yang dianggap memiliki jajaran roster yang kuat justru menuai hasil buruk setelah mengakui keunggulan dari tim Ragdolls dengan skor 2-0.

Baca Juga: Kekalahan Pertama T1 di DPC SEA 2021, OB Neon Meraih Kemenangan Pertama

Hasil tersebut membuat para penonton tidak menyangka karena mereka memiliki ekspektasi tinggi dengan permainan Talon Esports.

Selain itu, atas kekalahan tersebut membuat Talon Esports harus rela kehilangan slot untuk masuk di divisi 2.

Jalannya pertandingan sebenarnya cukup ketat dimana kedua bermain terbuka saling menyerang di game awal. Talon Esports pun sempat unggul dengan selepas fase silent laning dengan beberapa pick off penting.

Namun, Medusa sukses melakukan farming sepanjang pertengahan game dan semakin tak terhentikan. Dominasi networth dari Talon Esports pun mulai berkurang yang menyebabkan Ragdoll sukses mencuri kemenangan.

Sementara itu, Talon Esports harus kalah di game kedua pada saat draft pick dan gameplay. Meski hero dari para pemain Talon Esports sudah cukup bagus, cara bermain mereka sebagai sebuah tim masih kurang maksimal.

Hal itulah yang membuat Ragdoll semakin gencar melakukan serangan dan menumbangkan setiap hero Talon Esports yang akhirnya sukses mengamankan kemenangan dalam waktu 40 menit.

Dengan kemenangan tersebut, Ragdoll masih belum merasakan kekalahan bersama dengan Nigma Galaxy SEA dan Polaris Esports yang juga belum memiliki poin kekalahan.

Sedangkan, perjuangan Talon Esports nampaknya semakin berat saja karena mereka masih ada 1 pertandingan terakhir yang harus dimenangkan untuk tetap berada di divisi 2. Jika berada di 2 posisi terakhir, mereka akan tereliminasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar