Playoff BTS Pro Series, Boom Esports Masuk Grand Final Setelah Kalahkan Tim Among Us

BTS Pro Series Boom Esports

Gelaran BTS Pro Series yang merupakan turnamen Dota 2 sudah mendekati puncaknya. Boom Esports memastikan diri masuk ke grand final setelah mengalahkan tim Among Us di babak final upper bracket dengan skor 2-0.

BTS Pro Series pada fase playoff kali ini memang menyajikan pertandingan-pertandingan yang wajib ditunggu. Di partai pembuka upper bracket menyajikan pertandingan antara tim Among Us dan Motivate.Trust.

Tim Among Us yang tampil dominan sepanjang fase grup kembali menunjukan kemampuannya. Abed dan kawan-kawan sukses menundukan perlawanan Motivate.Trust dengan skor 2-1.

Boom vs TNC

Partai lainnya merupakan pertandingan ulang dari dua finalis ESL One Thailand, Boom Esports dan TNC Predator. Boom Esports pun berhasil mengulangi kemenangan mereka di fase grup atas TNC Predator 2-0, sekaligus membalaskan dendam mereka.

Motivate.Trust dan TNC Predator pun harus turun ke lower bracket. Mereka bertemu Neon Esports yang sukses mengalahkan 032 2-1 dan New Esports yang mengalahkan 496 Gaming 2-0.

Motivate.Trust yang menghadapi Neon Esports berhasil tampil baik dan menang meyakinkan dengan skor 2-0. Sementara TNC Predator harus pulang lebih cepat setelah dikalahkan New Esports dengan skor 2-0.

Pertandingan berikutnya merupakan big match sekaligus final upper bracket, yang mempertemukan Boom Esports dengan Among Us. Pertemuan pertama kedua tim ini di fase grup dimenangkan oleh Among Us dengan skor 2-0.

Pada pertandingan final ini Boom Esports sukses membalaskan dendam mereka. Penampilan gemilang dari Dreamocel di ronde 1 dan Mikoto di ronde 2 berhasil membawa Boom Esports menang 2-0 dan melaju ke babak grand final.

Di lower bracket Motivate.Trust berhasil menundukan New Esports dengan skor 2-0. Dengan hasil ini Motivate.Trust dipastikann akan bertemu dengan Among Us di partai final lower bracket.

BTS Pro Series hasil playoff

Babak final lower bracket dan grand final akan dilangsungkan esok hari. Boom Esport harus menunggu pemenang antara tim Among Us dan Motivate.Trust. Ini bisa jadi sebuah nilai tambah untuk Boom Esports, karena mereka punya waktu istirahat yang lebih panjang.

Menurut Sobat Gamers sekalian apakah BTS Pro Series ini saat yang tepat untuk BOOM Esports jadi juara setelah gagal di final ESL One Thailand? Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5