Pieliedie Masuk ke Dalam Roster Team SMG Jelang DPC Terakhir!

pielidied smg

Turnamen DPC akan memasuki babak terakhir dengan liga regional Summer Tour. Team SMG secara resmi mengumumkan untuk menambah amunisi pada DPC kali ini. Johan “Pieliedie” Astrom menjadi roster terakhir Team SMG untuk melengkapi lineup.

Team SMG telah mengambil langkah diam-diam sebelum lock roster DPC Summer Tour 29 Mei lalu. Team SMG melakukan hal ini karena adanya kontrovesi yang sedang terjadi pada Ninjaboogie dengan organisasi.

Sebelumnya, Team SMG pada tanggal 20 Mei lalu telah mengumumkan perpisahannya dengan Ninjaboogie jelang DPC Summer Tour.

Namun keputusan Team SMG berpisah dengan Ninjaboogie membuat kontrovesi antara kedua belah pihak. Hal ini membuat Ninjaboogie berdebat dengan Team SMG, ia meminta izin untuk terlambat gabung di bootcamp. Karena, ia harus menghabiskan waktu untuk menemani ibunya yang sedang sakit.

Dilansir dari Esports.ID, Ninjaboogie berbalas pesan dengan rekan setimnya MidOne adalah semua yang ia komunikasikan sebelum dikeluarkan dari daftar setelah pertemuan antara pemain yang tersisa tanpa dirinya.

“MidOne baru saja meminta keputusan saya dan setelah saya kasih pada malam hari, saya di kick. Saya bahkan mencoba berdebat tentang keputusan itu dan mengatakan jika saya mengambil penerbangan pada tanggal 14 Mei, saya tidak akan dikick,” Ucap Ninjaboogie. Dikutip dari Esports.ID

Sementara Pieliedie yang telah berkelana bermain di berbagai wilayah, termasuk Amerika Utara dan Eropa, kini kembali ke Asia Tenggara untuk pertama kalinya sejak 2018 ketika ia bermain untuk Mineski dan terpaksa digantikan oleh ninjaboogie.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar