Pemain Talon Esports Beberkan Perbedaan Matchmaking Publik Server EU dan SEA

23Savage TE

Pemain dari Talon Esports, 23Savage, memberitahu perbedaan server EU dan SEA dalam melakukan matchmaking.

Dota 2 menawarkan beberapa hal salah satunya matchmaking, Dota 2 terbagi beberapa server. Di setiap server-nya akan ada perbedaan gaya bermain dan pemahaman yang berbeda.

Dilansir dari RevivalTV, 23Savage mengungkapkan bahwa wilayah Eropa secara keseluruhan lebih kuat dari segi pemain, termasuk orang-orang di peringkat, yang bermain sangat baik dan menggambarkan permainan yang lebih menyenangkan.

23Savage juga setuju dengan opini umum bahwa para pemain SEA cenderung lebih mengutamakan penampilan individu mereka daripada permainan tim mereka.

“Saya merasa di Eropa semua orang begitu kuat. Bahkan jika anda berada di peringkat 500, anda sudah terlalu kuat. Di Eropa, mereka lebih sering bermain sebagai tim, itu lebih menyenangkan," ujar 23Savage.

Selain itu, pemain yang bermain untuk Talon Esports juga memberikan saran terhadap para pemain muda yang akan terjun ke dunia profesional Dota 2.

"Cobalah untuk mempelajari teknik-tekniknya. Pelajari hal-hal baru tidak hanya dari pemain pro, tetapi coba lihat video YouTube juga. Saya bahkan menonton video WTF untuk melihat permainan-permainan yang tidak nyata dan mungkin menggunakannya jika saya memiliki kesempatan,” ungkap 23Savage. 

Ia juga memberitahu teruslah bermain agar feel bermain didalam Dota 2 tidak menghilang, dengan terus bermain setiap saat akan menciptakan puncak permainan.

"Bagi saya, banyaklah bermain. Jika saya tidak bermain untuk sementara waktu, saya merasa bahwa saya tidak terlalu bagus lagi, jadi saya harus terus bermain. Saya pikir, bermain carry anda harus selalu berada di puncak permainan anda," pungkasnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar