Pemain Dota 2 Legendaris dari Asia Tenggara, Mushi Bergabung ke Tigers

Mushi

Setelah melepaskan dua pemainnya, Inyourdream dan Ah Jit, tampaknya tidak memerlukan waktu lama bagi Tigers untuk mendapatkan pengganti baru. Tim Dota 2 asal Malaysia pemenang DreamLeague Season 10 tersebut dilaporkan sudah mendatangkan Chai "Mushi" Yee Fung.

Berita kedatangan Mushi ini sudah diberikan langsung oleh Tigers melalui Twitter.

"Hari ini, kami ingin mengumumkan anggota ke-4 Tigers. Silakan sambut Chai "Mushi" Yee Fung yang akan membawa spanduk dan menjadi bagian dari keluarga Tigers. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam esports dan gelar di bawah ikat pinggangnya, tidak diragukan lagi ia akan menjadi tambahan yang kuat bagi tim," tulis Tigers di Twitter mereka.

Kedatangan Mushi ini tentu saja menjadi berita baik bagi banyak penggila Dota 2 di Malaysia, khususnya bagi Tigers sendiri. Sebagai salah satu pemain yang sudah lama berkiprah di dunia profesional Dota 2, Mushi memiliki segudang prestasi yang menjadi alasan utama mengapa sebuah tim harus memboyongnya.

Mushi memulai perjalanannya di kompetitif Dota 2 sejak tahun 2011, di mana saat itu dia bergabung ke Orange Esports. Bersama tim ini, Mushi tampil gemilang, dia berhasil dapatkan peringkat tiga di The International 2013.

Pada tahun 2014, Mushi kembali merasakan atmosfir bertanding di The International dengan bergabung bersama Team DK. Dia membawa tim asal negeri ginseng ini menduduki peringkat 4. Semenjak saat itu, popularitas Mushi kian meningkat, membuatnya terus mendapatkan tawaran dari banyak tim Tiongkok.

Bisa dibilang, tahun 2017 menjadi salah satu momen paling penting dalam sejarah karir Mushi sebagai pemain profesional Dota 2. Setelah melewatkan setahun tanpa prestasi yang berarti bersama Fnatic, Mushi akhirnya putuskan untuk gabung ke Mineski. Bersama tim inilah, Mushi kembali merasakan masa-masa terbaiknya di mana dia berhasil membawa pulang dua gelar turnamen bergengsi waktu itu, PGL Bucharest dan Dota 2 Asia Championships 2018.

Tentunya, seperti apa yang diharapkan oleh Tigers, kedatangan Mushi diharapkan bisa mendatangkan angin segar ke dalam tim. Sebagai seorang pemain senior, Mushi seharusnya mampu membagi ilmu dan pengalamannya kepada para pemain Tigers.

Dengan masuknya Mushi berarti tersisa satu lagi pemain baru yang mungkin akan diumumkan oleh Tigers dalam waktu dekat. Mari kita nantikan bersama kejutan selanjutnya dari sang macan.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar