Omega League, Team Secret Bantai OG di Final

Omega League, Team Secret Bantai OG di Final

Omega League Europe Immortal Division telah selesai. Team Secret menjadi juara pada gelaran kali ini setelah membantai sang juara bertahan The International, OG. Ceb dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Team Secret 3-0. Selain partai final  ada banyak pertandingan seru di babak playoff.

Dimulai dengan Team Liquid dan Alliance yang lolos berkat fase play in. Di babak awal lower bracket Team Liquid harus menghadapi Virtus.pro, sedangkan Alliance menghadapi Vikin.GG. Kedua tim dari fase play in ini berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

Di babak kedua lower bracket, Team Liquid sudah ditunggu oleh Team Nigma yang kalah dari OG 2-0 di babak pertama upper bracket. Sementara Alliance akan menghadapi Evil Geniuses yang juga kalah 2-0 dari Team Secret.

Pada babak kedua lower bracket ini Team Liquid gagal membendung Team Nigma. Mereka kalah telak 2-0. Alliance masih bisa melanjutkan ke babak ketiga lower bracket berkat kemenangan 2-1 atas Evil Geniuses.

omega-league

Team Nigma berhasil kembali membuktikan keganasannya dengan mengalahkan tim Alliance dengan skor 2-0. Team Nigma pun sukses mencapai final lower bracket. Mereka sudah ditunggu OG yang kalah 2-0 di final upper bracket melawan Team Secret.

Pertandingan final lower bracket kali ini antara OG dan Team Nigma pun berjalan layaknya pertemuan pertama mereka di babak upper bracket. OG berhasil unggul 2-0, skor yang juga persis dengan pertemuan pertama mereka di Omega League.

OG pun kembali bertemu Team Secret di partai final Omega League. OG tampaknya memang belum beruntung di gelaran ini. Bayangkan, dari 3 kali pertemuan dengan Team Secret mereka hanya berhasil merebut 1 skor saja. Skor final antara OG dan Team Secret bahkan terpaut cukup jauh, yakni 3-0.

Gelar ini merupakan gelar juara kedua Team Secret sepanjang 2020. Team ini sebelumnya berhasil menjuarai Dream League Season 13 pada akhir Januari 2020. Sedangkan tim OG masih belum berhasil meraih juara di tahun 2020 ini.

Omega league playoff

Bagaimana Sobat Gamers pertandingan dini hari tadi? Sang juara bertahan The International dibantai oleh Team Secret, apa hanya sekedar taktik untuk mencari informasi dari tim lawan. Tetap pantau terus berita seputar DOTA 2 hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar