Major Eropa 1

OG Mendominasi Babak Kualifikasi Epicenter Major Eropa

Babak Kualifikasi Epicenter Major baru saja dimulai serentak kemarin dari region Eropa dan CIS. Tim OG berhasil menjadi pemuncak sementara region Eropa dengan mengoleksi 4 kemenangan, menyusul tim Secret di peringkat 2 dengan tiga kemenangan.

Di pertandingan pertama, OG harus bertemu sang runner up Paris Major tim Liquid. Meskipun tidak diunggulkan, tapi mereka mampu menjawab keraguan para penggemarnya dan menyudahi perlawanan tim Liquid dengan skor 41-18. Di pertandingan ini cukup menarik, dimana Liquid mengambil hero Morphling yang menjadi andalan Miracle di pick ke-4 , OG tanpa ragu menjawab itu dengan mengambil Faceless Void di pick terakhir. Dan terbukti, Miracle tidak mampu berbuat banyak dengan hero andalannya itu bahkan terkena first blood di jalur bawah.

Pertandingan berikutnya, OG harus melakoni laga berat lainnya menghadapi tim Alliance dalam waktu 43 menit.

Dan lagi-lagi, OG harus berpikir keras di fase pick ban hero karena Alliance mengambil hero Morphling di second pick mereka. Game ini lebih menarik dan menegangkan, terjadi aksi saling kejar skor hingga permainan berakhir. Ana dengan hero Troll Warlod menutup permainan dengan perolehan 13 kill, 5 death dan 17 assist.

Pada pertandingan ketiga, OG berhasil mengalahkan The Final Tribe dengan skor 24-21 dalam waktu 30 menit.

OG kembali berhati-hati saat fase pengambilan hero karena The Final Tribe mengambil hero Morphling di second pick mereka. Komposisi hero yang diambil OG hampir mirip dengan game sebelumnya saat menghadapi Alliance.

Lanjut di pertandingan terakhir, OG berhadapan dengan tim Singularity. Ana dan tim menutup pertandingan terakhir mereka dalam waktu 25 menit.

Ada catatan menarik dari empat game yang dilakoni OG kemarin, dimana musuh-musuhnya selalu melakukan pick Morphling. Dan tampaknya Morphling bakal menjadi The Most Pick Hero di turnamen ini.

Sementara tim Secret di peringkat 2 berhasil meraih tiga kemenangan dari The Final Tribe, Aachen City Esports dan Ninja in Pyjamas.

Di antara ketiganya, pertandingan menghadapi The Final Tribe adalah yang paling menegangkan. Kedua tim harus menjalani pertarungan selama 97 menit.

major eropadotasports

Dari babak Kualifikasi region CIS, Virtus Pro dan Natus Vincere sama-sama menjadi pemuncak sementara dengan perolehan tiga kemenangan.

Di pertandingan pertama, tanpa kesulitan berarti Virtus Pro mengalahkan tim Empire dengan skor 36-16. RAMZEZ666 bermain dengan hero Troll Warlod dengan perolehan akhir 12 kill, 2 death dan 11 assist.

Di dua pertandingan berikutnya, Virtus Pro berhasil meraih kemenangan dari tim Winstrike dan tim Gambit.

Dan pemuncak klasemen lainnya Natus Vincere berhasil meraih tiga kemenangannya dari tim Spirit, Black Hornets Gaming dan Fly To Moon. Di babak kualifikasi ini, SoNNeiko sudah kembali bermain Dota 2 bersama tim Na`Vi setelah sebelumnya mengalami kendala kesehatan.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu