Ninja in Pyjamas, StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 2

Ninja in Pyjamas Raih Juara Minor Terakhir 2019

Ninja in Pyjamas berhasil menjadi juara di turnamen StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2. Keberhasilan ini merupakan prestasi tersendiri bagi ppd dan kawan-kawan dimana sebelumnya mereka menjuarai OGA Dota Pit Minor 2019 di bulan April kemarin. Sempat mengalami kekalahan dari Alliance di babak final upper bracket, Ninja in Pyjamas mampu membalas di babak grand final kemarin dengan skor 3-2. Pertemuan dua tim besar Eropa ini merupakan yang ke-28, dimana Ninja in Pyjamas unggul sebesar 64% dari tim Alliance.

Pada game pertama, Alliance bermain sangat agresif sejak menit awal. Qojva dan Micke mendominasi Fata dan tim dengan hero Queen of Pain dan Troll Warlord, sebaliknya last pick Bristleback dari Ninja in Pyjamas ternyata tidak mampu menahan damage yang masuk begitu besar. Alliance meraih kemenangan di game ini dengan skor  telak 41-14. Untouchable play ditunjukkan oleh Micke dengan perolehan 12 kill, 0 death dan 22 assist.

Ninja in Pyjamas mengejar skor di game kedua dengan hero Sven, Batrider, Undying, Mirana, Centaur Warrunner. Alliance mencoba bermain dengan kombo ultimate Medusa dan Mars namun tidak berjalan dengan baik.  Fata membawa kemenangan di game kedua dalam waktu 31 menit. Di game berikutnya, kemenangan kembali diraih oleh Ninja in Pyjamas dengan skor 30-16. Fata dengan hero Templar Assasin kembali bermain sangat bagus seperti di game sebelumnya, dirinya menutup pertandingan dengan perolehan 11 kill, 1 death dan 13 assist.

Ninja in Pyjamas, StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 1StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2

Alliance kembali menyamakan skor menjadi 2-2 di game keempat dengan mengambil hero Sand King, Storm Spirit, Grimstroke, Juggernaut dan Slardar. Sementara Ninja in Pyjamas mengambil hero Abaddon, Rubick, Ember Spirit, Anti Mage dan Lone Druid. Game ini sangat seru dan menegangkan, baik Alliance maupun Ninja in Pyjamas sama-sama menampilkan aksi terbaiknya di game ini. Team fight dan aksi saling kejar skor terjadi sejak menit awal permainan. Game ini selesai dalam waktu 60 menit dengan skor 39-33.

Ninja in Pyjamas, StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2

Ninja in Pyjamas menyudahi perlawanan dari Alliance pada game kelima. Dengan last pick Meepo yang diambil oleh Ninja in Pyjamas, Alliance tidak punya kesempatan lagi untuk melakukan counter pick. Dan betul saja, strategi pick yang diambil oleh ppd berjalan dengan baik, dua hero core dari Alliance tidak dapat farming dan hanya bermain defensif.

Ninja in Pyjamas dan Alliance sama-sama mendapatkan satu tiket untuk berlaga di turnamen Epicenter Major 2019 yang akan berlangsung di CSKA Arena pada tanggal 22 Juni untuk memperebutkan hadiah total sebesar $1,000,000 USD dan 15,000 Pro Circuit Points.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar