MiSeRy Dikontrak TSM sebagai Coach Dota 2!

TSM Misery

TSM resmi memperkenalkan roster Dota 2 mereka sebagai coach terbaru yaitu MiSeRy. Ia merupakan runner up TI yang bersaing di Stockholm Major.

MiSeRy mengawali karier professional pada tahun 2008 bersama tim Mom equals Toilet. Ia juga seorang mantan pemain Dota 2 dengan segudang prestasi.

Mengawali karier sebagai coach pada tahun 2018 bersama tim paiN Gaming, ia membawa paiN Gaming berlaga di The International.

Sang pelatih juga bersaing di DPC pada organisasi Hellbear Smasher hingga akhir 2021. Walaupun, hasilnya kurang bagus, ia dikontrak oleh TSM sebagai coach.

Bersama dengan Misery sebagai coach, TSM menempati di urutan kedua Stockholm Major yang menjadi salah satu performa terkuat wilayah NA dalam beberapa musim terakhir.

TSM yang bermain sangat baik mampu mencapai partai final melalui upper bracket meskipun gagal meraih kemenangan dalam seri empat melawan OG.

Gagalnya TSM menjadi juara di Major masih menjadi pencapaian yang luar biasa dengan segala kemampuannya diurutan kedua. Saat ini, TSM melanjutkan perjalanan baru dengan hadirnya coach baru mereka.

Pada tahun 2022, MiSeRy menjadi free agent dan ia menerima pinangan dari TSM untuk melatih tim tersebut. Saat ini, ia dan pemain yang lainnya akan siap menjelang Tour DPC selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar