image

MDL Chengdu Major: New Alliance Unggul Dari Team Liquid

Babak kualifikasi regional MDL Chengdu Major sudah rampung dimana ada beberapa kejutan terjadi, salah satunya adalah dari region Eropa dimana the new Alliance berhasil mengalahkan kelima mantan pemainnya yang kini bergabung dengan Team Liquid. Yuk, kita simak selengkapnya:

  • Eropa

Eropa dotesportsdotesports

Dilansir dari vpesports, Alliance menjadi unggulan nomor 1 di babak kualifikasi MDL Chengdu Major region Eropa setelah mengalahkan Micke dan kawan-kawan di babak grand final dengan skor 2-1. Team Liquid mencuri kemenangan di game ke-2 dengan waktu 42 menit. Dua game lainnya mampu diatasi oleh tim Alliance dimana Nikobaby bermain sangat bagus sekali dengan memperoleh frag akhir di atas rata-rata.

Di game pertama, Nikobaby menunjukkan kelasnya sebagai carry menggunakan hero Gyrocopter dengan memperoleh 8 kill, 1 death, 14 assist. Sedangkan di game ketiga, Nikobaby menggunakan hero Bloodseeker dengan perolehan 12 kill, 0 death dan 14 assist. Meskipun Team Liquid kalah dari Alliance, di pertandingan penentuan berikutnya mereka berhasil unggul dari Ninja in Pyjamas sekaligus menjadi tim kedua dari region Eropa yang akan berlaga di main event MDL Chengdu Major.

  • China

Vici-Gaming-Roster-Final cdncdn

Dari region tuan rumah, Vici Gaming sukses menjadi tim pertama yang lolos ke main event MDL Chengdu Major setelah mengalahkan Royal Never Give Up dengan skor 2-1. Di musim ini, Fade meninggalkan Vici Gaming dan digantikan oleh Pyw, sementara itu Paparazi mengganti nick name-nya menjadi Eurus. Dua tim lainnya yang berhasil lolos adalah Team Aster yang belum lama ini kedatangan Sccc dan Fade. Dan satu slot terakhir dari region China didapatkan oleh EHOME setelah mengalahkan Royal Never Give Up dengan skor 2-1.

  • CIS

fng-SL-Minor vpesportsvpesports

Dari region CIS, tanpa terduga Natus Vincere mengalami kegagalan untuk mengikuti major pertama musim ini dengan hanya menempati peringkat 7-8th sekaligus gagal untuk berpartisipasi dalam kualifikasi Dota Summit 11. Virtus Pro mengikuti jejak dari Natus Vincere namun sedikit lebih beruntung karena finish di peringkat 5-6th dan dapat berlaga di kualifikasi Dota Summit 11. Tanpa diduga dua tim terkuat dari region CIS yang lolos adalah Gambit Esports dan Positive Guys.

  • North America

EG-Dota-2 cdncdn

Evil Geniuses masih menjadi tim terkuat dari region ini, dan sepanjang kualifikasi tertutup Abed dan kawan-kawan belum pernah mengalami kekalahan. Sementara itu, tim bentukan dari Sumail dan sang kakak Yawar gagal dengan finish di peringkat ke-4 setelah kalah dari tim J Storm dengan skor 2-1. Eternal Envy bersama tim Fighting Pepegas dipastikan akan mengikuti major pertamanya di musim ini setelah finish di peringkat ke-2.

  • South America

beastcoast dotesports 1dotesports

Beastcoast yang baru saja mengakusisi Stinger dan kawan-kawan masih menjadi tim terkuat dari region Amerika Selatan. Sama seperti Evil Geniuses, Beastcoast menjadi tim yang belum terkalahkan sepanjang babak kualifikasi kemarin. Kejutan terjadi dari region ini dimana Pain Gaming yang selalu menjadi salah satu favorit dari region ini harus mengakui keunggulan Team Unknown dengan skor 2-0.

  • Asia Tenggara

23savage_Fnatic cdncdn

Dari region Asia Tenggara, Fnatic, TnC Predator dan Team Adroit menjadi tiga tim terkuat yang akan berlaga di MDL Chengdu Major. The wonder kid 23savage yang baru bergabung dengan tim Fnatic akan melakoni turnamen major pertamanya di China nanti. Pemain Dota 2 yang masih tergolong remaja ini sukses membuktikan skill-nya sepanjang babak kualifikasi kemarin dengan hero andalan Morphling.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar