kombinasi hero AC cover

Mau Menang Dengan Mudah? Ikuti Kombinasi Hero Auto Chess Ini

Auto Chess sebagai game mobile yang belum lama ini ramai dimainkan memiliki kombinasi hero auto chess mobile, berbagai macam pilihan hero, class, dan ras yang bisa sobat gamers gunakan untuk melawan musuh. Akan tetapi, dalam bermain gim ini jangan asal pilih hero sesukamu saja. Kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah kombinasi antara class dan races pada hero Auto Chess untuk dapat memenangkan permainan Auto Chess dengan mudah. Sebab, dalam gim ini ada banyak sekali kombinasi yang bisa Kamu gunakan dengan bebas.

Untuk membantu Kamu bermain lebih baik lagi, maka pada kali ini INDOESPORTS akan memberikan kombinasi hero terbaik nih yang bisa Kamu gunakan dalam permainan Auto Chess. Dijamin Kamu bisa menang dengan mudah. Yuk, lihat kombinasinya pada paragraf berikut ini.

kombinasi hero AC 1Dota Haven

Feathered dengan Assassin

Kombinasi ini merupakan kombinasi yang dapat menyikat hero carry milik musuh dengan mudah. Sebab, Assassin adalah hero yang bisa melompat ke belakang formasi musuh dan dapat membuat carry lawan seperti Mage atau Hunter bersih seketika. Meski demikian, tentu saja ada kelemahan dari kombinasi yang satu ini ada pada defense-nya yang rendah, membuat unit milikmu bisa terbunuh dengan mudah juga. Tapi hal tersebut bisa diakali dengan menggunakan hero Feathered di dalam formasi.

Feathered dengan Mech

Kombinasi ini adalah kombinasi terbaik yang dapat sobat gamers gunakan, loh! Apalagi Kalau Kamu adalah seorang pemula yang belum paham cara bermain Auto Chess Mobile seutuhnya. Dengan kombinasi ini, Kamu bisa menang dengan mudah di awal game hingga late game. Kombinasi ini memiliki damage yang besar dan buff dari Feathered juga dapat meningkatkan evasion yang bisa membuat hero Kamu menghindar dari serangan musuh.

kombinasi hero AC 2Dota Haven

Glacier dengan Warlock

Kalau Kamu adalah pemain yang tipenya lebih suka bermain di late game, kayaknya kombinasi antara ini akan cocok untuk kamu gunakan deh. Sebab, untuk bisa mendapatkan hero Warlock, Kamu harus memiliki level yang lebih tinggi, bukan? Nah, saat Kamu sudah memiliki semua hero Glacier dengan Warlock, udah pasti deh attack speed yang tinggi dan life steal yang besar bakal buat Kamu sulit untuk dikalahkan.

Glacier dengan Knight

Glacier dengan Knight ini adalah kombinasi yang hampir sama seperti Glacier dengan Warlock. Keduanya sama-sama kuat di late game dan sama-sama memiliki kemampuan untuk survive yang baik. Sebab, Warlock bisa meningkatkan life steal, sedangkan Knight dapat memberikan shield. Jadi, saat Kamu tidak bisa mendapatkan Warlock, kombinasi ini adalah kombinasi yang cocok untuk menggantikannya.

kombinasi hero AC 3Dota Haven

Goblin dengan Mech

Terakhir, ada kombinasi Goblin dengan Mech yang bisa Kamu gunakan. Kombinasi ini sangat mudah untuk didapatkan loh sobat gamers. Sebab, ras Goblin banyak yang memiliki class Mech. Lalu, kelebihan lainnya dari kombinasi ini adalah dapat meningkatkan HP regen dari semua bidak catur yang ada di arena. Sehingga, kombinasi ini cukup mematikan karena damage-nya yang besar dan kemampuan untuk bertahan hidupnya yang sangat tinggi.

So, itulah kombinasi di Auto Chess Mobile yang dapat Kamu gunakan. Dijamin deh Kamu bisa menang dengan mudah. Tetapi, Kamu juga bisa loh bebas berkreasi dengan kombinasimu. Siapa tau kombinasi yang Kamu punya bisa lebih baik lagi dari yang sudah kita berikan. Nah, untuk Kamu yang baru mau mencoba gim Auto Chess, apakah tertarik untuk mencoba kombinasi ini? Comment di bawah! Jangan lupa juga untuk ikutin terus berita Dota 2 dan game lainnya di INDOESPORTS ya!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments