MamangDaya Sukses bawa OB Neon Juarai Huya Winter Invitational 2021!

e12148e4-de70-4dd6-bc92-a5b9e9378629

OB x Neon yang merupakan tim asal Filipina bertemu dengan tim kuat asal China, yakni Royal Never Give up alias RNG di Grand Final Huya Winter Invitational 2021 yang digelar pada Jumat, 13 Desember 2021. 

Pada gelaran tersebut, OB x Neon berhasil meraih gelar juara Huya Dota 2 Winter Invitational 2021 setelah mengalahkan RNG dengan skor 3-1.

Para pemain dari tim RNG merupakan para pemain kuat yang disegani, seperti Somnus Maybe, Chalice, dan xNova yang merupakan mantan midlaner PSG.LGD.

Baca Juga: Indopride! Boom Esport Jadi Salah Satu Tim Dota 2 Terbaik di Dunia!

Meski RNG memiliki pemain yang cukup kuat, OB x Neon tak gentar akan hal tersebut. Terbukti bahwa MamangDaya cs berhasil mengalahkan RNG di babak grand final. 

MamangDaya merupakan pemain asal Indonesia yang menjadi amunisi baru OB x Neon. OB x Neon dan RNG sempat bertemu di playoffs upper bracket. OB x Neon menang dengan skor 2-1 dan menggeser RNG ke lower bracket.

Kemenangan tersebut menjadi gelar perdana bagi MamangDaya sejak bergabung dengan tim OB x Neon pada November 2021.

929720220103010849

Di game pertama Huya Winter Invitational, RNG berhasil memenangkan pertandingan dengan memilih Huskar, Queen of Pain dan Templar Assasin yang tak mampu diimbangi oleh hero dari OB x Neon.

Pada game kedua, OB x Neon memenangkan game dalam waktu 31 menit saja, taktik Broodmother yang dilancarkan RNG tercounter cukup telak oleh pick Kunkka, Mars, dan Luna dari OB x Neon. 

Sedangkan di game ketiga berakhir lebih cepat dengan waktu hanya 26 menit, yang mana mereka mengerahkan taktik naga siren.

Di turnamen tersebut, Kunkka MamangDaya berperan besar dalam memenangkan pertandingan. MamangDaya membuat item tanky dengan Black King Bar dan Assault Cuirass ditambah satu Reaver untuk menangkal damage dari Naga Siren.

Di game terakhir, strategi Broodmother berhasil dieksekusi oleh Enryu dan menjadi faktor kemenangan OB x Neon.

OB x Neon telah menunjukkan penampilan yang memukau selama babak playoff dengan catatan tak terkalahkan di upper bracket. Berkat kemenangannya tersebut, OB x Neon berhasil mengantongi hadiah sebesar $33.722 atau sekitar Rp 480 juta rupiah.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar