Champion DOTA 2 IESDA

Lourve Jadi Juara INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA

Babak final INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA berlangsung seru ! Pertarungan Tim Lourve dengan Recca berlangsung sengit ! INDOESPORTS League adalah tournament online rutin yang diadakan oleh INDOESPORTS untuk menjaring talenta-talenta baru di bidang esports. Semua team dan player akan didata dan mendapatkan ranking resmi dari INDOESPORTS, data yang akan dicatat meliputi Quality team, Individual performance, Attitude, dan lain-lain. Banyak penggiat esports yang antusias dengan event ini karena telah diikuti 64 Team yang siap memperebutkan total hadiah (Prizepool) senilai Rp 20.000.000! Pasti semuanya tidak akan mau kalah untuk mendapatkan hadiah yang fantastis itu!

INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA adalah Turnamen Dota 2 yang diselenggarakan oleh INDOESPORTS bersama DA Arena secara Online di I-Cafe DA Arena untuk para peserta di seluruh Indonesia. Pertandingan ini dimeriahkan oleh Shoutcaster yang sudah tak asing lagi di dunia esports misalnya Dimas Dejet, Feraldoto, CaptRigel dan Resha. Setelah melewati babak demi babak yang cukup sengit, di mana 64 team telah berjuang dan bersaing untuk jadi pemenangnya, tersisa 2 team terbaik di turnamen ini yaitu Recca Esports dan Lourve. Mereka bertemu di babak finalnya di 16 Mei 2019.

2nd PlaceINDOESPORTS

Turnament ini pendaftarannya dibuka sejak 27 April 2019 kemarin, dan setelah melewati Technical Meeting pada tanggal 5 Mei 2019, pada hari pertama puasa yaitu Senin tanggal 6 Mei 2019 pertandingan final turnamen ini dilaksanakan tanggal 16 Mei 2019. Final turnamen yang seru antara Recca Esports dan Lourve karena kedua tim sama kuatnya dan saling menyusul. Pada babak pertama dimenangkan oleh Lourve, namun pada babak kedua Recca sempat menyusul memenangkannya. Babak ketiga yang menjadi penentuan pun dimenangkan oleh Lourve dan berhasil menjadi juaranya !

3rd Place

INDOESPORTS

 

JUARA INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA:

1st Place Lourve mendapatkan hadiah IDR 10.000.000 ( Uang Tunai dan Gaming Gear )
2nd Place Recca mendapatkan hadiah IDR 7.000.000 ( Uang Tunai dan Gaming Gear )
3rd Place Roar mendapatkan hadiah IDR 3.000.000 ( Uang Tunai dan Gaming Gear )

 

Bracket final Dota 2INDOESPORTS

Selain INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA, akan ada lagi INDOESPORTS LEAGUE POINT BLANK  X  DA ARENAINDOESPORTS LEAGUE POINT BLANK  X  DA ARENA adalah Turnamen Point Blank yang diselenggarakan oleh INDOESPORTS bersama DA Arena secara Online di I-Cafe DA Arena untuk para peserta di seluruh Indonesia. Event ini akan diikuti 64 Team juga yang siap memperebutkan total hadiah (Prizepool) senilai Rp 20.000.000! Untuk pendaftarannya dan info lengkapnya bisa klik di halaman Tournament di Web INDOESPORTS ini

Selamat kepada para pemenang! Ayo cetak prestasi di bidang esports bersama INDOESPORTS !

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments