NAVI TI 9

Keren!! Natus Vincere Kembali Berlaga Di The International

Salah satu tim Dota 2 yang memiliki nilai sejarah cukup panjang yaitu Natus Vincere akhirnya dapat kembali merasakan panasnya turnamen The International setelah absen selama  hampir 3 tahun. Natus Vincere harus menjalani babak Closed Qualifier CIS dengan susah payah untuk dapat berlaga di The International tahun ini. Banyak penggemar Dota 2 yang menantikan pertandingan klasik antara Natus Vincere vs Alliance yang bisa saja kembali terjadi di The International 9 nanti dimana pertemuan sengit terakhir kedua tim ini terjadi di babak grand final The International 2013.

Di babak final playoff Closed Qualifier CIS, Natus Vincere sukses mengalahkan tim Winstrike dengan skor telak 3-0. Game pertama dan kedua dapat dilewati oleh Natus Vincere dengan mudah dimana mereka hanya memberikan 8 poin untuk Winstrike di kedua game tersebut. Pada game ketiga, permainan menjadi lebih seru dan menegangkan sejak menit awal. Magical dengan hero Sniper bermain sangat agresif dengan memperoleh 10 kill, 3 death dan 10 assist. Natus Vincere menutup game ketiga ini dengan skor 33-20 dalam waktu 50 menit. Pada pertandingan sebelumnya di babak lower bracket final, Natus Vincere menghentikan dominasi dari tim Vega Squadron dengan skor 2-1. Vega Squadron yang menjadi unggulan pertama untuk mewakili region CIS harus gugur padahal penampilan mereka di babak Group Stage sangat mengesankan.

Dan berikut adalah susunan para pemain dari Natus Vincere untuk berlaga di Mercedez Benz Arena, Shanghai China:

  • Vladislav “Crystallize” Krystanek
  • Idan “MagicaL” Vardanian
  • Evgeniy “Blizzy” Ree
  • Bakyt “Zayac” Emilzhanov
  • Akbar “SoNNeikO” Butaev (Kapten)
  • Andrey "Mag" Chipenko (Pelatih)

TI 9 MineskiValve

Sementara itu dari Closed Qualifier Asia Tenggara, tim Mineski keluar sebagai pemenang untuk mengikuti babak utama The International 9 setelah mengalahkan Team Jinesbrus di babak final playoff dengan skor 3-2. Team Jinesbrus yang menjadi unggulan nomor satu, harus mengakui ketangguhan dari Raging Potato dan kawan-kawan. Pada game terakhir sebagai penentuan, Mineski mengambil Enchantress sebagai last pick hero yang terbukti cukup merepotkan para pemain dari Team Jinesbrus saat clash terjadi. Team wipe dilakukan oleh Mineski pada menit ke-40 sekaligus memaksa Forev dan tim untuk menyerah dengan skor sama kuat 26-26.

Keberhasilan Mineski untuk lolos ke babak utama The International 9 ini patut kita acungi jempol dimana mereka baru saja berpisah dengan sang pelatih justru menjelang Closed Qualifier digelar. Dan sampai hari ini, masih belum ada pengumuman resmi dari tim Mineski soal pelatih baru mereka. Mineski akan bergabung dengan perwakilan dari Asia Tenggara lainnya yang sudah terlebih dahulu mendapatkan direct invite yaitu TnC Predator dan Fnatic.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu