Kekalahan Pertama T1 di DPC SEA 2021, OB Neon Meraih Kemenangan Pertama!

ob neon cv

Penampilan dominan yang dilakukan oleh Karl dkk dari T1 akhirnya disudahi oleh OB Neon. Tanggal 5 Januari 2022 tampaknya menjadi titik balik OB Neon untuk bangkit di DPC SEA setelah menjuarai Huya Winter Invitational kemarin.

Terlebih sepanjang perjalanan turnamen DPC SEA 2021/2022 OB Neon sama sekali belum mencatatkan kemenangan satu pun.

Pertandingan turnamen Dota Pro Circuit regional SEA yang mempertemukan T1 dan OB Neon berakhir dengan kekalahan untuk Karl dkk dengan skor 2-1.

Baca Juga: Batal ke Omega Esports, Ramz Dipastikan Kembali ke Team M11

Babak pertama menjadi milik T1. Dengan pertandingan yang berlangsung selama 24 menit saja. Mengandalkan Lina dan Kunkka  23 savage dan Karl mampu mencetak clean sheet. Bahkan perbedaan skornya cukup jauh yaitu 26 banding 4.

Di babak kedua OB Neon dapat bangkit berkat permainan Palos yang sangat baik dengan hero Morphling. Dari 29 poin kill yang dicatat OB Neon, Palos menyumbang 14 kill.

Antimage yang digunakan oleh 23savage tidak mampu menghadang derasnya performa Palos yang juga dibantu oleh stun Lion, Tidehunter, dan Batrider. T1 kelimpungan mengantisipasi burst damage dari pemain OB Neon.

Burst Damage lagi-lagi jadi alasan T1 tersungkur di babak ketiga.  MamangDaya yang menggunakan Tinker mampu memberikan supportnya untuk Morphling. 

Karena tak memiliki counter yang pas untuk Tinker T1 tidak bisa membalikan keadaan. Hero Tinker juga menjadi core yang memporak-porandakan Xepher dkk. 

Meskipun Medusa mempunyai potensi untuk menandingi  di late game. Namun OB Neon sudah terlalu agresif untuk bisa dikendalikan. Terlebih Tinker selalu mengirimkan serangan roket jarak jauhnya.

Pasca pertandingan itu, MamangDaya mengatakan bahwa timnya jadi lebih percaya diri setelah memenangkan Huya Winter Invitational. Coach Chuan juga berusaha tidak memberi tekanan sebagai pelatih sehingga mereka bisa bermain lebih rileks.

Dengan kekalahan ini T1 turun ke peringkat 3 tersalip oleh SMG. Sedangkan MamangDaya dkk akhirnya mencatat kemenangan perdananya di DPC SEA 2021/2022. Kini OB Neon menempati peringkat 7-8.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar