Jangan Lewatkan 3 Tim Ini Di Kualifikasi StarLadder Minor

StarLadder-Minor-qualifiers-2

Setelah berakhirnya Kualifikasi Epicenter Major, kita bakal disuguhkan kembali dengan pertandingan-pertandingan yang tidak kalah seru dan menarik dari babak Kualifikasi StarLadder Minor. Kami rangkum ada 3 tim yang tidak boleh kamu lewatkan pertandingannya, siapa saja mereka?

Yuk kita simak:

Alliance

Alliance teamfbcdn

Yang pertama tim Alliance masuk dalam list sebagai tim yang tidak boleh kamu lewatkan pertandingannya di babak kualifikasi minor ini. Semakin matang dari hari ke hari membuat tim ini semakin kompak, bahkan dengan pemain pengganti Madara yang bermain sangat baik menggantikan Micke.

Sang pelatih, Loda sempat melontarkan pujian terhadap Madara karena permainan apiknya di kualifikasi Epicenter Major:

 

“We couldn’t have asked for a better stand-in,” team coach and Alliance CEO Jonathan “Loda” Berg says, “We would like to thank Madara for his spectacular performance during his time with us so far.” 

 

Michael “Micke” Vu dikabarkan akan come back bersama timnya di babak Kualifikasi StarLadder Minor. Tim Alliance harus melewati musim yang cukup berat di tahun 2019 karena mereka belum meraih prestasi apapun sejauh ini. Semoga saja Loda dan timnya bisa lolos ke babak utama StarLadder Minor nanti.

 

Power of MYSG

gosugamersgosugamers

Tim kedua yang menurut kami sayang untuk dilewatkan adalah Power of MYSG. Berisi para pemain dari Malaysia, Singapura dan Australia, tim ini menjelma menjadi kekuatan baru dari Asia Tenggara. Dominasi dari TnC Predator dan Fnatic mungkin akan bergeser di waktu mendatang jika mereka mampu terus mempertahankan permainan dan stabilitas yang luar biasa. Berikut susunan pemain dari tim Power of MYSG:

  • Chan “WinteR” Litt-Binn (Malaysia)
  • Kim “Velo” Taesung (Australia)
  • Cheng Jin “NothingToSay” Xiang (Malaysia)
  • Wilson Koh “Poloson” Chin Wei (Singapura)
  • Cheng “vtFaded” Jia Hao (Malaysia)

Dengan formasi ini, tim Fnatic harus bersusah payah untuk bisa lolos ke babak utama Epicenter Major. Bahkan tim unggulan asal Indonesia, BOOM-ID harus dibuat kecewa karena gugur di tangan mereka.

 

Natus Vincere

starladder teamnavi

Tim terakhir yang tidak boleh dilewatkan penampilannya adalah Natus Vincere. Tim asal Ukraina ini memang sudah melewati masa emasnya. Namun di kualifikasi Epicenter Major kemarin, Natus Vincere sukses memberikan perlawanan yang sengit saat menghadapi Virtus Pro di babak final playoff dan menampilkan performa yang apik di babak group stage.

Susunan pemain Natus Vincere yang akan berlaga di babak kualifikasi minor:

  • Vladislav "Crystallize" Krystanek
  • Idan "MagicaL" Vardanian
  • Evgeniy "Blizzy" Ree
  • Bakyt "Zayac" Emilzhanov
  • Akbar "SoNNeikO" Butaev

 

Dengan kembalinya sang kapten Akbar “SoNNeikO” Butaev , Natus Vincere terlihat semakin kompak.  Dan para fans setia Dota 2 Natus Vincere berharap mereka bisa menjadi yang terbaik minor nanti.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar