Minor DOTA 2

Inilah Pembagian Grup Starladder ImbaTV Dota 2 Minor S2

Pada hari ini, Starladder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 akan dimulai dan inilah pembagian grupnya untuk memperebutkan slot undangan The International 2019. Oh ya, turnamen ini akan menjadi Minor terakhir untuk Dota Pro Circuit 2019 loh sobat gamers. Artinya, turnamen ini juga akan menjadi ajang terakhir bagi para pesertanya untuk memaksimalkan permainan mereka dan memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini dalam memperebutkan tempat untuk bisa ke The International 2019 dan meraih total hadiah sebesar $300,000 and 500 poin DPC. 

Starladder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 ini telah diikuti oleh delapan tim seperti Minor pada umumnya. Tim yang berpartisipasi saat ini, adalah EHOME, Anvorgesa, Alliance, Winstrike, Team Sirius, Ninjas in Pyjamas, Mineski, dan Complexity. Dari delapan tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup dan bertanding dalam format GSL best of three. Nantinya, dua tim  terbaik dari masing-masing grup berhak maju ke babak playoff dengan format double elimination best of three. Sementara itu, dua tim yang berada di posisi terbawah harus gugur dari turnamen. 

Dari babak playoff Minor terakhir, ada satu hal yang sedikit berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Biasanya hanya juara turnamen yang berhak mendapatkan tiket ke Major, bukan? Nah, pada turnamen kali ini slot Major terakhir akan diberikan ke dua tim yang berada di posisi teratas. Hal ini berarti tim yang mencapai babak final sudah dipastikan akan bertanding di Major terakhir, yaitu Epicenter Major. 

Untuk mengetahui hasil pembagian grup, berikut ini INDOESPORTS tunjukkan pembagian grup Starladder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2:

Minor Dota 2 1reddit

Pertama-tama, pertandingan akan dimulai hari ini dari grup A, yaitu tim EHOME melawan tim Anvorgesa, lalu dilanjutkan dengan pertandingan dari tim Alliance melawan tim Winstrike. Lalu, seterusnya akan ada pertandingan dari grup B, yaitu Team Sirius yang akan melawan Ninjas in Pyjamas dan tim Mineski yang akan melawan Complexity. Untuk mendukung tim favoritmu dalam acara Starladder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 ini, Kamu bisa memantau dan menikmati pertandingannya di siaran langsung yang akan diadakan di Twitch dan Facebook serta saluran live lainnya yang bisa Kamu akses dengan nyaman untuk acara ini.

Jadi, bagaimana menurutmu, siapa tim beruntung yang bisa menjuarai pertandingan ini? Apakah itu adalah tim jagoan dan andalan Kamu? Untuk terus dapat menikmati berita terbaru lainnya mengenai Dota 2 dan kelanjutan acara Starladder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 ini, jangan lupa untuk terus ikuti website INDOESPORTS ya. Selain itu, mampir juga di Instagram @indo.esports dan official Youtube channel INDOESPORTS karena akan ada berita menarik lainnya yang bisa Kamu nikmati. 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu