Dota Underlords

Inilah Bocoran Tampilan Pertama Dota Underlords Dari Valve

Sobat gamers yang mengikuti Dota 2 pasti pernah mendengar kalau Valve sedang mengerjakan proyek bernama Dota Underlords yang juga sudah dipatenkan, bukan? Nah, akhirnya setelah hampir satu bulan tidak ada kabar dan konfirmasi apapun, tampilan pertama dari Dota Underlords pun tersebar untuk publik. Hal ini bahkan tersebar melalui sebuah saluran Dota 2 di Youtube yang biasa memberikan konten-konten highlight dari pertandingan para pemain profesional, yaitu Dotatvru, yang telah membocorkan gameplay dari Dota Underlords ini.

Yuk lihat video berikut ini untuk mengetahui bocoran gameplay Dota Underlords tersebut dari channel Youtube Dotatvru.

Bagaimana, apakah tertarik untuk mencobanya dan menurutmu, apakah Kamu merasa familiar dengan game ini? Ya, tentu saja! Sebab, dalam video tersebut permainannya sangat mirip sekali dengan Dota Auto Chess yang merupakan custom map di Dota 2 yang sangat populer belakangan ini, bukan?. Selain itu, sebelumnya juga telah diketahui bahwa Valve saat ini sangat tertarik untuk mengangkat permainan Dota Auto Chess menjadi sebuah permainan yang berdiri sendiri. Perusahaan dari Gabe Newell yang bekerja sama dengan Drodo Studio sebagai pengembang Auto Chess bahkan telah mengungkapkan sendiri mengenai fakta tersebut. Kemudian, permainan ini juga akan memiliki dua versi yang sudah dikonfirmasi loh sobat gamers, yaitu versi Mobile dan juga PC.

Selain itu, karena Valve mendaftarkannya dalam kategori sebagai permainan komputer, permainan elektronik dan video game. Maka, akan ada banyak spekulasi mengenai jenis game Dota 2 Underlords ini nantinya. Misalnya saja seperti spekulasi pertama yang menyatakan bahwa Dota Underlords ini akan menjadi pengganti Artifact yang performanya jauh dari ekspektasi Valve. Spekulasi ini jelas masuk akal karena Valve membutuhkan game baru setelah Artifact tidak berjalan dengan baik dan Valve berencanya untuk menghentikan sementara tentang permainan kartunya. Yang kedua, Dota Underlords dipercaya beberapa orang akan menjadi game yang mirip dengan Diablo. Judulnya pun memang cocok bila dijadikan game dungeon crawler ala Diablo yang identik dengan dunia bawah tanah. Tidak hanya itu saja, Jeep Barnett mengatakan bahwa tim pengembang lebih suka untuk mengerjakan sesuatu tentang improve sebuah permainan, daripada merilis sebuah update. Oleh karena itu, karena banyaknya spekulasi, akhirnya membuat semua informasi ini masih sangat minim akan kebenarannya. Dan akan kita ketahui kebenarannya sampai Valve sendiri yang akan mengkonfirmasinya. Jadi, mari sobat gamers kita tunggu sama-sama update terbarunya. 

Oh iya, kalau misalnya Kamu disuruh memilih, lebih baik Dota Underlords menjadi game seperti apa? Apakah permainan kartu seperti Artifact, dungeon crawler seperti Diablo atau menjadi game MOBA seperti Dota 2? Selain itu, kalian lebih tertarik bila permainan ini dapat dimainkan di Mobile atau PC? 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments