Inflame Lanjutkan Karier Dota 2 Bersama CDEC Gaming

He Inflame Yongzheng CDEC Gaming Liquipedia

Sejak finish ketiga di The International 2017 bersama LGD Forever Young, karier Dota 2 He “Inflame” Yongzheng tidak berkembang. Dia tampak kesulitan untuk kembali menemukan jalannya. Sejak saat itu, beberapa tim telah diperkuatnya, dan akhir tahun ini dia kembali bergabung ke tim baru.

Dilansir dari vpesports, Inflame bermain di LFY selama satu tahun setelah TI7, tetapi kemudian tim gagal memenuhi syarat untuk TI8. Inflame pun memutuskan untuk pindah ke Newbee pada musim 2018-2019.

Pada saat itu Inflame digadang-gadang sebagai pemain pengganti yang diharapkan bisa mengangkat performa tim. Bersama Tang “CatYou” Xiaolei, Inflame masuk menggantikan dua roster Newbee Hu “Kaka” Liangzhi dan Damien “kpii” Chok. Sayangnya, Newbee malah mencapai titik terendah mereka di musim sebelumnya.

He Inflame Yongzheng CDEC Gaming
Liquipedia

 

Kemudian akhir 2018, Inflame kembali berganti tim dan memperkuat Team Sirius yang baru dibentuk. Bersama Sirius, dia mencoba menyelamatkan musim dengan mengikuti Major terakhir Dota Pro Circuit musim tersebut. Namun, lagi-lagi nasib sial menimpa karier Dota 2 Inflame.

Team Sirius kehilangan tempat di kualifikasi Major. Meskipun mereka berhasil sampai ke ajang Minor, Inflame digantikan dari daftar skuat. Menjelang kualifikasi TI9, ia bergabung dengan Royal, namun sebagai pelatih. Ini adalah tim kedua dari Royal Never Give Up, tetapi timnya tidak lolos kualifikasi terbuka.

Pada saat WoW Classic diluncurkan tepat setelah TI9, Inflame masuk ke dunia Azeroth. Dia bergabung dengan beberapa teman lama, para pemain legendaris Dota 2. Guild-nya benar-benar dihargai, tetapi WoW Classic kini juga sudah berakhir untuk Inflame.

He Inflame Yongzheng CDEC Gaming Youtube 1
Youtube

 

Selama beberapa minggu terakhir, dia bermain sebagai pemain pengganti di tim CDEC Gaming. Dia dan timnya tidak keluar sebagai pemenang, namun berhasil finish di posisi keempat pada ajang Hainan Master Cup.

Hingga akhirnya Inflame terus dipercaya bermain untuk tim tersebut dalam pertandingan China Dota2 Development League. Beberapa hari yang lalu dia membuat sebuah posting di Weibo, media sosial Tiongkok, yang cukup mengejutkan.

Postingan itu sebenarnya terlihat lebih seperti pengumuman, yang mengisyaratkan kemungkinan pensiun setelah musim ini. Perjalanan karier yang tidak mulus mungkin menjadi salah satu alasan yang mendorong Inflame.

Pada 7 November, CDEC Gaming secara resmi mendaftarkan Inflame dalam daftar skuat mereka untuk Major Valve. Dia menggantikan posisi Shen "123" Chao yang memutuskan istirahat karena alasan pribadi. Demikian seperti yang dinyatakan CDEC Gaming di halaman Weibo mereka.

He Inflame Yongzheng CDEC Gaming Youtube
Youtube

 

Sejauh ini semuanya berjalan baik-baik saja di CDEC Gaming. Mereka tidak terkalahkan setelah empat minggu di China Dota2 Development League Season 2. Mereka bahkan sempat mencatatkan rekor 8-0, yang menempatkan tim di puncak klasemen grup.

CDEC tidak mengikuti turnamen lain dan memiliki waktu istirahat hampir sebulan di liga Cina. Penampilan CDEC berikutnya kemungkinan besar adalah pada tanggal 1 Desember mendatang. Tepatnya pada kualifikasi regional untuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major.

Selain Inflame, CDEC Gaming juga telah mengumumkan skuat resmi mereka untuk turnamen berikutnya. Mereka adalah Guo “Eve” Yuhang, Guo “Xm” Hongcheng, Zhou “James” Yifu, dan Chen “Victoria” Guanhong.

Sayangnya di ajang Dota 2 Summit 11, CDEC Gaming gagal di babak kualifikasi. iG menjadi satu-satunya perwakilan dari Tiongkok. Mereka lolos setelah berhasil menggulingkan Royal Never Give Up, Newbee dan CDEC Gaming.

Menarik untuk dinantikan bagaimana karier Dota 2 Inflame bersama tim barunya. Apakah CDEC benar-benar menjadi tim yang cocok untuknya atau justru kembali sial seperti sebelum-sebelumnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar