Hasil Klasemen Pekan 4 Divisi 1 DPC SEA 2022, Boom Esports Tak Terkalahkan

Boom esports DPC SEA

Pekan Keempat Divisi 1 Dota Pro Circuit South East Asia (DPC SEA) 2022 telah berakhir pada 8 Januari 2022. Boom Esports berada di puncak klasemen dengan catatan 5 kemenangan tanpa kekalahan.

Win Streak yang diperoleh Saieful Ilham (Fbz) dkk membawa tim berlogo serigala tersebut merajai klasemen sementara tanpa kekalahan satu pun.

Mengikuti dengan 3 kali kemenangan, T1 mesti berpuas diri dengan posisi 2 setelah kalah dari OB Neon 1-2. Xepher dkk mesti mengejar poin kembali pada tiga pertandingan mendatang.

Baca Juga: Punya Roster yang Kuat, Talon Esports Gagal Lolos ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22

Saat ini T1 baru bertanding sebanyak 4 kali, jadi masih ada kemungkinan bagi mereka untuk merebut takhta dari Boom Esports yang sudah 5 kali bertanding.

DPC SEA pekan 4

Di posisi ketiga Team SMG asal Malaysia mengekor dengan perolehan 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Sedangkan Fnatic yang memiliki perolehan sama berada di posisi keempat karena kecolongan satu babak dari MG.Trust Gaming.

Tim asal Filipina Execration masuk di posisi kelima karena kekalahannya melawan team SMG (0-2), sementara di bawahnya ada MG.Trust Gaming dengan 2 kemenangan dan 4 kekalahan.

Dua posisi terbawah yaitu peringkat 7 & 8 dihuni oleh OB Neon dan TNC Predator di dasar klasemen. TNC Predator sampai saat ini belum mendapatkan kemenangan satu pun.

OB Neon yang baru memenangkan Huya Winter Invitational dengan mengejutkan meraih kemenangan pertamanya di DPC SEA 2022 dari T1 2-1.

Pertarungan OB Neon dan TNC Predator akan membuka pekan lanjutan dari DPC SEA 2022 pada 12 Januari 2022 pukul 15.00 WIB. Di hari yang sama T1 akan bertemu dengan Execration pada pukul 18.00 WIB.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar