Hampir Gabung, Mikoto Ungkap Alasan Whitemon Gagal Gabung Talon Esports!

Hampir Gabung, Mikoto Ungkap Alasan Whitemon Gagal Gabung Talon Esports!

Talon Esports sebelumnya telah resmi melepas dua pilarnya yaitu KPII dan Hyde, baru baru ini Mikoto menceritakan cerita dibalik hampir gabungnya hard supports asal Indonesia, Whitemon kedalam susunan pemain Talon Esports.

Talon Esports sendiri telah meresmikan pemain untuk mengisi role soft support mereka yaitu Oli.

Meskipun terbilang sukses selama gelaran DPC musim lalu, tak membuat Talon Esports berpuas diri. Mereka menganggap hasil yang diraih masih belum maksimal terutama untuk turnamen LAN, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk merombak sebagian rosternya.

Baca Juga:

Tak menunggu lama Talon Esports langsung mengumumkan pemain pengganti KPII dan Hyde.

Jabz dan Oli diproyeksikan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Kpii dan Hyde beberapa waktu lalu.

Terdapat hal unik dibalik pemilihan pemain untuk posisi soft support mereka, dimana sang midlaner Talon Esports yaitu Mikoto melalui livestream-nya menceritakan bahwa sebelum bergabungnya Oli kedalam tim sebenarnya Whitemon sempat masuk dalam jajaran nama yang akan dipilih oleh Talon Esports.

Namun Mikoto berujar bahwa respon yang terlalu lama oleh Whitemon dalam memutuskan pilihan kepada Talon Esports lah yang membuat tim ini lebih memilih Oli sebagai posisi soft support.

"Kemarin, ada pertimbangan Whitemon. Cuma kemarin tuh sebenarnya ada opsinya Whitemon, xNova, atau Oli. Tapi menurut kita xNova karena lumayan mahal katanya. Terus Whitemon karena ada tawaran lain, terus dia lumayan lama gitu ngasih keputusan buat kita nunggu.

Jadi kita narik Oli gitu. Pertama Oli menurut kita masih bagus dan dia langsung mau ke Talon dan jadinya kita ambil yang cepet-cepet daripada nanti kepusingan itu kalau nunggu-nunggu," ujar Mikoto.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar