MDL Paris Major Jacky Mao 3

Grup A & Grup B MDL Paris Major: Jacky Mao Si Tukang Drama

MDL Paris Major siap dimulai sore hari nanti waktu Indonesia dan sekaligus menjadi Major Dota Pro Circuit terakhir di tahun 2018-2019. MDL Disneyland Paris Major ini pun terbilang unik karena diikuti oleh 16 tim yang akan bertanding di arena Disney untuk pertama kalinya.

Turnamen ini akan dimulai dengan babak penyisihan grup dimana 16 tim tadi akan dibagi ke dalam 4 grup. Dua tim teratas dari tiap grup akan maju dalam babak playoffs upper bracket, sedangkan dua tim paling bawah akan menuju lower bracket. Dari 16 tim tersebut, ada 4 tim unggulan yang diprediksi akan menjuarai turnamen major kali ini, yaitu: Virtus Pro, Tim Secret, Vici Gaming dan Evil Geniuses. Selain itu, keempat tim tersebut sudah dipastikan mengamankan posisi mereka di The International 2019 pada bulan Agustus nanti.

MDL Paris Major Jacky Mao 2vpesports

Grup A:

  • Virtus Pro (Poin DPC saat ini: 10950)
  • Keen Gaming (Poin DPC saat ini: 990)
  • Beastcoast (Team Team) (Poin DPC saat ini: 0)
  • Tim Liquid (Poin DPC saat ini: 525)

Pertandingan pertama akan dimulai dari grup A, di grup ini sudah terlihat jelas sekali bagaimana Virtus Pro menjadi unggulan teratas dengan poin DPC tertinggi. Sementara tim Beastcoast yang baru saja dirilis kemarin masih belum memiliki poin DPC sama sekali. Namun, hal tersebut tidak menjamin kalau mereka tidak dapat memberi perlawanan saat menghadapi RodjER dan kawan-kawan di pertandingan pertama.

Dengan adanya Jacky “EternalEnVy” Mao seorang pemain yang sudah tidak asing lagi, belum lagi ditambah drama yang dibuatnya beberapa minggu terakhir (ha-ha-ha). Menurut kami, Beastcoast harus bisa membuktikan kemampuan mereka di sini, apalagi Jacky Mao akan memegang role penting yaitu sebagai carry, yang tentu saja akan lebih disorot nantinya. Dan semoga saja Jacky bisa membuat “drama” saat berhadapan dengan Virtus Pro nanti. (ha-ha)

MDL Paris Major Jacky Mao 1vpesports

Selain Virtus Pro dan Beastcoast, Grup A masih memiliki dua tim besar lainnya yaitu Keen Gaming dan Liquid yang akan saling berhadapan di pertandingan pertama. Keen Gaming sejauh ini belum menunjukkan performa terbaiknya hingga pertengahan tahun ini. Dan jika Keen Gaming bisa mengatasi Liquid, kami yakin nama mereka akan lebih dipandang sebagai salah satu tim besar dari China.

Dan yang terakhir adalah tim Liquid. Meskipun penampilan mereka mengalami penurunan di beberapa waktu terakhir, Liquid tetaplah Liquid tim yang harus diwaspadai oleh Keen Gaming nanti. Tim yang dijuluki sebagai “The Real China Slayers” memang lebih terlihat overpowered dibandingkan Keen Gaming. Dan sebagai mantan juara The International 2017, tentu saja Kuroky dan tim akan bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Keen nanti.

Grup B:

  • Secret (poin DPC saat ini: 9300)
  • Ninja in Pyjamas (poin DPC saat ini: 1690)
  • Empire (poin DPC saat ini: 0)
  • Chaos Esports Club (poin DPC saat ini: 375)

MDL Paris Major Jacky Maovpesports

Di grup ini tim Secret akan menghadapi Empire di pertandingan pertamanya. Dari 37 pertemuan terkahir, Secret unggul dengan meraih 20 kemenangan sedangkan Empire meraih 17 kemenangan. Puppey dan kawan-kawan pun masuk dalam kategori tim yang diunggulkan untuk menjadi juara di Disney Major.

Dan pertandingan yang menurut kami tidak kalah seru adalah pertemuan Ninja in Pyjamas yang mendapat wild card akan bertemu Chaos Esports Club. Dilihat dari daftar para pemain, memang Ninja in Pyjamas terlihat lebih diunggulkan. Namun, Chaos Esports Club tidak bisa dianggap remeh dengan adanya Misery dan w33ha, pertandingan Dota 2 pasti akan lebih seru dan menarik lagi.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Dota 2? Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar