geekfam-hotspawn 1

Geek Fam Maju Ke Grand Final & Belum Terkalahkan


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Dari babak kualifikasi Dota Summit 11 region Asia Tenggara, tim asal Malaysia yaitu Geek Fam belum terkalahkan di hari pertamanya. Xepher dan kawan-kawan pun memastikan langkah mereka ke babak grand final yang akan berlangsung pada hari ini setelah mereka meraih dua kemenangan sempurna di dua pertandingan upper bracket kemarin.

Pada pertandingan pertama, Geek Fam mampu mengatasi permainan dari Team Jinesbrus dengan skor 2-0. Di game pertama, Geek Fam dapat mengatasi Team Jinesbrus dalam waktu 34 menit dengan skor 19-9. Kedua tim bermain cukup imbang dan sengit pada 15 menit pertama, kekompakan yang diperlihatkan Geek Fam perlahan tapi pasti mulai membuahkan hasil dan terus mendominasi jalannya pertandingan hingga akhir. Raven dan Ryoya bermain cukup bagus di game pertama ini menggunakan hero Faceless Void dan Kunkka dengan perolehan skor 5 kill, 0 death, 7 assist dan 4 kill, 0 death dan 13 assist.

Di game kedua, persaingan kedua tim berlangsung lebih ketat hingga pertengahan permainan. Geek Fam mengambil hero Abaddon, Tiny, Legion Commander, Rubick dan Spectre sedangkan Team Jinesbrus mengambil hero Phantom Lancer, Sand King, Grimstroke, Zeus dan Storm Spirit. Di menit ke-37, Raven mendapatkan Godlike sekaligus mengakhiri perlawanan dari Forev dan kawan-kawan.

Lanjut di pertandingan kedua, Geek Fam kembali menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan BOOM Esports 2-0 tanpa balas. Game pertama berlangsung sengit sejak awal permainan, Geek Fam dan BOOM Esports silih berganti mendominasi jalannya permainan. Dalam waktu 58 menit, Geek Fam akhirnya dapat mengatasi perlawanan dari BOOM Esports dengan skor sangat tipis 28-30. Mikoto menjadi MVP dari BOOM Esports yang bermain hero Ember Spirit dengan memperoleh 14 kill, 4 death dan 10 assist, sedangkan Raven menjadi MVP dari Geek Fam yang bermain hero Lycan dengan memperoleh 15 kill, 2 death dan 9 assist.

Pada game kedua, BOOM Esports dibuat menyerah lebih cepat dalam waktu 36 menit dengan skor 22-15. Raven kembali sukses membawa kemenangan untuk timnya menggunakan hero Naix dengan perolehan 10 kill, 1 death dan 7 assist sedangkan Ryoya meraih 9 kill, 0 death dan 6 assist menggunakan hero Razor.

GEEK FamGeek Fam

Di babak grand final, Geek Fam akan menunggu pemenang dari pertandingan final lower bracket antara BOOM Esports berhadapan dengan Cignal Ultra. Dari pertemuan terakhir, BOOM Esports dapat mengalahkan tim Cignal Ultra dengan skor 2-0. Jika melihat dari sejarah dan statistik beberapa waktu terakhir, Geek Fam lebih diunggulkan untuk dapat berlaga di babak utama Dota Summit 11 yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Dota 2? Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar