Gambit Esports Bubarkan Roster Dota 2 yang Baru Sebulan Terbentuk

GMBT Esports

Tim yang berasal dari Rusia, Gambit Esports, secara mengejutkan bubarkan roster Dota 2 jelan DPC Tour 2022 terakhir. Melalui laman Twitter Gambit Esports, mereka harus berpisah dengan rosternya yang dipimpin oleh AfterLife.

Tetapi, AfterLife dan timnya akan melanjutkan kompetisi dengan nama baru. Namun, Gambit Esports belum mengungkapkan rencana mereka setelah membubarkan roster Dota 2 tersebut.

Gambit Esports telah melakukan perubahan besar setelah gagal lolos ke The International 10 dengan memindahkan AfterLife dari AS Monaco Gambit ke lineup Gambit reguler. Saat mereka bersaing di Divisi II liga regional Eropa Timur, saat itu mereka melampaui roster reguler Gambit Esports yang baru-baru ini promosi ke Divisi I untuk DPC Tour musim akhir.

AfterLife dan timnya akan terus bermain dengan nama baru yaitu One Move untuk mempertahakan tempat di Divisi I EEU. Pada One Move sendiri mereka tidak melakukan perubahan roster.

  • Smiling Knight
  • Mellojul
  • AfterLife
  • Sayuw
  • Pantomen

AfterLife mengungkapkan bahwa sejarah telah dimulai dan ia mengucapkan terima kasih kepada para pedukungnya yang telah mendukungGambit Esports selama ini.

“Tahap baru dalam sejarah tim dimulai, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Gambit Esports yang telah mempercayai tim kami selama ini dan mewujudkan tim. Kami telah melakukan banyak pekerjaan sejak Oktober lalu dan kami tidak berencana untuk berhenti di tengah jalan. Semua pemain dan staf pelatih akan terus bekerja sama. Kumpulan mitra tim sedang dibentuk sekarang, yang akan kami umumkan segera setelah semuanya siap,” ujar AfterLife.

Dengan ini Gambit Esports menyisakan hanya beberapa divisi setelah mengumumkan perpisahan bersama Dota 2 dan Apex Legends.

Bagaimana menurut kalian? Gambit Esports apa akan terus eksis di dunia esports?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar