Evil Geniuses Hilangkan JerAx dari Laman Registrasi DPC Setelah Stockholm Major Berakhir!

d4c1037e-4c1b-4b7c-8cad-33be37d8fd6a

Sebuah rumor tersebar mengenai Evil Geniuses dan Jesse "JerAx" Vianikka, yang mungkin akan berpisah dalam waktu yang dekat.

Squad asal Amerika Utara tersebut, selesai di tempat ke-13 pada turnamen ESL One Stockholm Major dan tersingkir dari turnamen di babak penyisihan grup dengan rekor 2-10.

Pada hari terakhir Major, pemenang TI dua kali itu (JerAx) secara tiba-tiba dikeluarkan dari barisan roster Evil Geniuses, pada situs web pendaftaran Sirkuit Dota Pro.

Halaman pendaftaran DPC Valve adalah tempat semua tim mendaftarkan pemain aktif mereka yang akan bersaing di DPC.

Sebagian besar tim membuat perubahan pada halaman pendaftaran setelah mereka merilis pengumuman resmi.

Namun, Evil Geniuses sendiri belum memberikan pernyataan mereka, mengenai masa depan roster Dota 2 yang squad tersebut miliki.

JerAx Sebut Evil Geniuses Alami Banyak Kesulitan

jerax

EG sebelumnya dianggap sebagai tim teratas di Amerika Utara yang dapat bersaing dengan tim terbaik di dunia pada acara internasional.

Pada musim DPC 2021, mereka finis di tempat kedua pada ONE Esports Singapore Major dan WePlay AniMajor.

Memasuki musim DPC 2022, JerAx memutuskan untuk keluar dari masa pensiunnya untuk bergabung dengan EG.

Squad Amerika Utara tersebut kemudian menandatangani mantan pemain Virtus Pro Egor “Nightfall” Grigorenko untuk melengkapi daftar roster Dota 2 mereka.

Daftar baru EG tampak menjanjikan, tetapi pada akhirnya tidak dapat mengatur bootcamp mereka di awal musim karena beberapa masalah visa, yang kemudian dijelaskan JerAx selama podcast Dota 2 John “johnxfire” Nathan Fernandez dan Mike “MLPDotA” Le Phoenix.

“Igor harus meninggalkan Rusia karena alasan yang jelas karena situasi politik di sana tidak terlalu bagus. Dia harus tinggal di Meksiko, misalnya, sementara anggota tim lainnya melakukan bootcamping di tempat lain. Saya tinggal di Toronto untuk sementara waktu karena saya tidak pergi ke AS.” Jelas JerAx

Selain masalah perjalanan tim, JerAx juga mengaku kesulitan saat kembali ke kancah persaingan Dota 2.

“Selain itu, saya mulai bermain Dota lagi, namun saya sangat tidak tahu apa-apa. Saya datang ke tim yang tidak banyak saya ketahui, seperti cara kerja di bagian dalam. Saya hanya melihatnya bekerja dari luar.” Lanjut JerAx

Mantan juara TI8 dan TI9 tersebut mengira EG akan memiliki waktu yang cukup untuk berlatih bersama, tetapi kemudian menyadari bahwa enam bulan tidak cukup bagi mereka.

Di satu sisi, Evil Geniuses berupaya bangkit kembali di Tour 3 DPC musim 2021-2022 dengan lolos ke PGL Arlington Dota 2 Major yang dijadwalkan berlangsung pada 4 Agustus.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar