EHOME Sapu Bersih Babak Grup OGA Dota PIT China Season 2

EHOME Sapu Bersih Babak Grup OGA Dota PIT China Season 2 VPEsports

Persaingan Dota 2 Tiongkok terlihat sangat menarik di turnamen OGA Dota PIT China Season 2. Meski ada beberapa tim yang statusnya unggulan, namun justru nama-nama tak terduga berhasil mematahkan dominasi. Dari Grup A, EHOME tampil mengesankan dengan menyapu bersih tiga pertandingan babak penyisihan grup.

Setelah mengalahkan CDEC Gaming di pertandingan pembuka, EHOME belum lagi menerima kekalahan. Penampilan mereka sangat solid bahkan meski berada satu grup dengan dua raksasa Tiongkok, PSG.LGD dan Vici Gaming. Kini mereka menjadi tim pertama dari Grup A yang telah mengamankan tempat di playoff bracket.

 Dilansir dari VPEsports turnamen OGA Dota PIT China Season 2 menampilkan delapan tim terbaik dari Negeri Tirai Bambu. Hanya tim peringkat pertama dari setiap grup, yang dijamin lolos langsung ke playoff bracket. Momentum ini sepertinya akan dimanfaatkan lagi oleh EHOME setelah mereka menjuarai DPL-CDA Pro League bulan Mei lalu.

EHOME Sapu Bersih Babak Grup OGA Dota PIT China Season 2 Liquipedia
OGA Dota PIT China Season 2 - Liquipedia

Menghadapi CDEC Gaming, PSG.LGD dan Vici, secara keseluruhan EHOME hanya kehilangan satu game. Padahal, LGD dan Vici adalah tim yang lebih diunggulkan untuk lolos ke fase berikutnya. Namun pada akhirnya EHOME nyaman berada di puncak dan benar-benar siap melawan tim top lainnya sekali lagi.

EHOME sempat dibuat kesulitan saat melawan CDEC dan harus memaksakan game ketiga untuk merebut kemenangan. Namun kesalahan mereka telah dievaluasi sehingga tidak lagi terjadi pada seri melawan LGD dan Vici. Pada dua seri selanjutnya, EHOME sukses menang dengan skor 2-0 di masing-masing seri.

Hasil ini membawa EHOME mengklaim unggulan teratas Grup A dengan catatan seri 3-0. Namun ujian sebenarnya baru akan dimulai setelah ini di babak upper bracket playoff. Sampai dengan tulisan ini dibuat, lawan untuk EHOME masih belum dipastikan karena tersisa tiga seri yang harus berlangsung.

Dari Grup A, akan terjadi duel tim besar antara PSG.LGD dan Vici Gaming. Peluang Vici sangat kecil, sementara LGD hampir dipastikan bakal menemani EHOME lolos ke babak berikutnya. Sementara di Grup B, tersisa pertandingan antara Aster melawan RNG, dan SAG melawan Aster.

EHOME Sapu Bersih Babak Grup OGA Dota PIT China Season 2 Twitter OGA Dota 2
Babak Grup OGA Dota PIT China Season 2 - Twitter OGA Dota 2

Sementara Invictus Gaming sudah dipastikan keluar sebagai unggulan pertama Grup B, dua tim lainnya memiliki peluang yang sama. IG meraih tiga kemenangan beruntun, namun kehilangan dua game sepanjang tiga seri penyisihan grup.

RNG dan Team Aster harus meraih hasil positif di seri terakhir demi mempertahankan tempat untuk lolos ke playoff. Sementara tim kuda hitam SAG sudah menelan dua kekalahan di turnamen ini.

Semua seri baru akan digelar pada 4 Juli 2020 mulai pukul 13.00 WIB. Semua pertandingan ditayangkan di saluran Twitch OGA Dota PIT dan saluran Huomao TV di Tiongkok. Menarik untuk menanti siapa lawan EHOME dan Invictus Gaming di ronde kedua upper bracket playoff.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar