DPC Major 1 2022 Resmi Dibatalkan, Ini Protes Keras dari Sumail!

ARTIKEL_SUMAIL_14 Januari 2022

Pemain veteran Dota 2 yaitu Sumail memberikan protes keras terkait dengan DPC Major 1 2022 yang secara resmi telah dibatalkan akibat meningkatnya kasus Covid-19.

Baru-baru ini terdapat yang cukup di luar dugaan dimana Valve resmi membatalkan Dota 2 Major pertama untuk DPC 2022.

Strain Covid-19 yang beberapa waktu terakhir ini semakin meningkat saja kasusnya membuat beberapa negara menerapkan peraturan untuk membatasi perjalanan internasional.

Baca Juga: Profil T1 Xepher, Mulai dari “Mama, Aku di TI” hingga Player Terkaya di Indonesia

Hal tersebut akan membuat tim yang akan berlaga di Major pertama nanti mengalami kendala, salah satunya seperti susahnya akses ke suatu tempat dampak dari pembatasan perjalanan.

Mengetahui Major pertama DPC 2022 resmi batal, para komunitas terutama pemain dari tim yang berpartisipasi tentu saja sangat terkejut. Wajar saja jika mereka bereaksi seperti itu karena mereka sudah berjuang keras di Season 1 DPC 2022.

Salah satu yang bereaksi keras atas dibatalkannya Major pertama adalah Syed Sumail Hassan atau yang lebih dikenal dengan sebutan SumaiL.

Melalui cuitan di Twitter, SumaiL menyampaikan protes kerasnya terkait pengumuman Valve tersebut.

Sumail

Sumber: Twitter/SumaaaaiL

Jika semua tim memutuskan tidak bersaing di musim kedua setidaknya kami memiliki semacam sistem yang stabil,” tulis Sumail di akun Twitter. 

Entah komunikasi yang lebih baik atau mungkin Dota mati sepenuhnya. Bagaimanapun juga, lebih baik dari kondisi saat ini,” tutup Sumail.

Wajar saja jika pemain veteran Dota 2 itu menyampaikan protes keras karena pengumuman Valve tersebut disampaikan secara mendadak tanpa berkomunikasi terlebih dahulu dengan tim-tim yang berpartisipasi.

Sumail pun berharap agar ke depannya pihak Valve bisa memperbaiki cara berkomunikasinya supaya lebih baik.

Itu dia Sob reaksi dari Sumail sebagai pemain veteran Dota 2 terkait dengan Major 1 DPC 2022 yang resmi dibatalkan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar