Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Season 1 Masuki Babak Closed Qualifier Stage 2

DPC 2021 Season 1

Gelaran Dota Pro Circuit (DPC) 2021 langsung tancap gas dengan menyelenggarakan Season satunya di awal Januari 2021. DPC 2021 Season 1 ini saat ini sudah memasuki babak Closed Qualifier Stage 2.

Pada babak Closed Qualifier ini mempertemukan 12 tim yang berasal dari Closed Qualifier Stage 1 dan Open Qualifier. Mereka akan memperebutkan delapan tiket untuk masuk ke Lower Division. Closed Qualifier Stage 2 ini berlangsung dari tanggal 8 sampai 10 Januari 2021.

Grup A CQ2
Grup A DPC Closed Qualifier Stage 2

Pada babak ini, para peserta dibagi ke dalam dua grup. Grup A berisikan Galaxy Racer, Cignal Ultra, HOYO, The Prime, Lilgun, dan Team Veteran. Grup B berisikan Team SMG, Omega Esport, Yangon Galacticos, Assault, ZeroTwo, dan Army Geniuses.

Yang cukup menarik, ada dua tim asal Indonesia, yaitu Army Geniuses dan The Prime. Ditambah lagi ada 2 Stack yang cukup diperhitungkan dan juga punya beberapa pemain asal Indonesia di dalamnya, yaitu HOYO dan ZeroTwo.

HOYO punya line up yang cukup meyakinkan dengan trio pemain T1, Meracle, Forev, dan Jhocam, ditambah dua pemain MG.Trust, yaitu Fearless dan Boombell. Sedangkan, ZeroTwo juga enggak kalah mengerikannya dengan berisikan Dreamocel, InYourDream, ChYuan, X1aOyU, dan Poloson.

Sampai hari kedua ini, dua tim Indonesia masih kurang maksimal. The Prime masih jadi juru kunci di Grup A dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan. Army Geniuses sedikit lebih baik dengan mengumpulkan dua hasil imbang dan menempati posisi 4 di Grup B.

Grup B CQ2
Grup B DPC Closed Qualifier Stage 2

Sementara 2 Stack berisi para pemain bintang, HOYO dan ZeroTwo masih aman berada di papan tengah grup masing-masing. HOYO dengan satu kemenangan, satu kalah, dan satu seri dan ZeroTwo dengan satu kemenangan dan satu seri.

Grup A saat ini masih dikuasai oleh Galaxy Racer dan Cignal Ultra. Sedangkan, Grup B masih jadi wilayah kekuasaan Omega Esports dan Assault.

Menurut Sobat Gamers semua, bisa enggak ya kedua tim asal Indonesia ini lolos ke Lower Division Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Season 1?

Pantau terus update berikutnya seputar DPC 2021 Season 1 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar