Dota Dragon’s Blood Book 2, Dota 2 Movie 2021 yang Bakal Hadir di Netflix

Dota Dragon’s Blood Book 2, Dota 2 Movie 2021yang Bakal Hadir di Netflix

Dota 2 movie yang bertajuk Dota Dragon’s Blood Book 2 akan rilis di Netflix. Sobat Gamers penggemar di seluruh dunia menyambut kabar gembira ini dengan antusias.

Meski begitu, jangan berekspektasi macam-macam ya, Sobat Gamers! Soalnya ini bukan movie tentang hero atau karakter yang bertempur di dunia Dota 2 ya.

Dota Dragon’s Blood Book 2 adalah film dokumenter yang menceritakan bagaimana awal permulaan esports MOBA satu ini. Valve memproduksi Dota 2 documentary ini selama The International 2011 (TI 2011).

Kalian pasti udah tahu banget deh, bahwa TI 2011 adalah turnamen MOBA pertama yang punya prizepool sampai satu juta Dolar AS. Ada tiga figur yang akan disoroti pada film Dota Dragon’s Blood Book 2, yaitu: Dendi (Danil Ishutin), Hyhy (Benediktus Lim Han Yong), dan Fear (Clinton Loomis).

Dota Dragon’s Blood Book 2, Dota 2 Documentary Dendi, Hyhy, fear

Tiga esports figure tersebut adalah pro player yang sudah sangat dikenal oleh penggemar esports Dota 2. Nah, Sobat Gamers akan melihat perjalanan karier dan pasang surut para pemain ini dalam kompetisi The International 2011. Tentu saja, drama pribadinya juga enggak ketinggalan, he-he!

Pasti penasaran ‘kan, seperti apa struggle dan permasalahan yang dihadapi Dendi, Hyhy, dan Fear di awal kariernya? Semuanya akan terjawab melalui Dota 2 movie Netflix yang akan rilis.

Dota Dragon’s Blood Book 2, Dota 2 Movie 2021yang Bakal Hadir di Netflix  twitter

Film Dota Dragon’s Blood Book 2 seperti kapsul waktu yang akan membawa kalian ke masa awal komunitas Dota 2 terlahir. Genap satu dekade, Dota 2 documentary ini bakal jadi pilihan tayangan yang menarik di Netflix.

Sebenarnya, tayangan ini sudah pernah disiarkan di saluran YouTube Valve di 2014 dengan judul Free to Play. Dengan cover baru, film dokumenter Dota 2 ini dikemas dengan lebih menarik untuk disajikan di Netflix.

Sejarah The International dan cerita yang tersaji di Dota 2 movie Netflix ini lebih lengkap, jadi pastinya bakal membuka wawasan kalian.

Apakah Sobat Gamers tertarik untuk menonton Dota Dragon’s Blood Book 2 ini? Tinggalkan komentar dan pendapat kalian di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Dota 2 dan esports cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar