Omega League Fase Grup Selesai, Team Liquid Berjuang di Fase Play in.

Dota 2 Omega League Fase Grup Selesai, Team Liquid Berjuang di Fase Play in

Kejuaraan Dota 2 yang di inisiasi oleh Epic Esports Events dan WePlay! Esports, Omega League telah menyelesaikan fase grup. Kejuaraan ini juga diikuti tim-tim besar di scene Dota 2 seperti Natus Vincere, Team Nigma, OG, Alliance, Team Liquid, Team Secret dan juga Virtus.pro.

Pada fase grup perhatian tertuju ke grup A. Dimana grup A merupakan grup neraka karena berisikan Team Nigma, Natus Vincere, Virtus.pro, dan Alliance. Sedangkan grup B ada Team Secret, OG, dan juga Team Liquid.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya persaingan di grup A jauh lebih seru dan sulit ditebak. Natus Vincere yang merupakan salah satu tim unggulan justru tidak dapat berbuat banyak di grup A. Mereka menjadi juru kunci dengan 1 kemenangan dan 4 kekalahan.

omega-league

Team Nigma mendapatkan hasil sebaliknya, mereka tampil sangat baik dan berhasil memimpin grup A dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Tim lain yang lolos ke fase playoff dari grup A adalah Virtus.pro dan Evil Geniuses. Sementara 5men dan Alliance harus berjuang di fase play in.

Di Grup B Team Secret tampil perkasa dengan menyapu bersih semua lawan di grup B. Selain Team Secret, 2 tim lain yang lolos langsung ke playoff adalah OG dan Viking.gg. Sementara itu Team Liquid dan pemenang antara FlyToMoon dan Ninja in Pyjamas harus berjuang di fase play in.

Di babak play in nanti akan ada 4 tim yang bertarung demi memperebutkan 2 slot lower bracket playoff. Saat ini baru ada 3 tim yang dipastikan bertarung di babak play in, satu lagi masih menunggu babak Tie Break grup B.

Pada babak playoff yang digelar 2 hingga 6 September nanti pemenang akan ditentukan lewat sistem Best of 3, kecuali babak grand final yang akan menggunakan Best of 5. Total hadiah dari kejuaraan yang mempertandingkan Dota 2 ini sebesar 550 ribu US Dollar. 

omega-league pi

Sobat Gamers menjagokan siapa di Dota 2 Omega League kali ini? Kalau Team Secret bertemu kembali dengan OG di grand final sepertinya akan seru. Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar