Dota nderlords.com

Build Terbaru & Cara Pilih Hero Dota Underlords

Build dan hero Dota Underlords adalah faktor terpenting untuk memenangkan permainan atau pertandingan. Faktanya, semua player yang bermain Dota Underlords menginginkan kemenangan ketika bertanding atau bermain. Lucunya, ada player Dota Underlords yang tidak tepat mengenai pemilihan build dan hero yang digunakannya. Akhirnya, para player tidak bisa bermain dengan kemampuan maksimal karena ada aturan yang belum dipahami mengenai build dan hero.

Aturan yang dimaksud tersebut meliputi pemahaman bahwa di dalam Dota Underlords semua combo sama kuat. Combo yang satu bisa mengalahkan combo lainnya asalkan player percaya diri untuk bermain dengan berani. Untuk itu, player bisa mengkombinasikan build sesuai dengan keinginannya dengan syarat harus bermain berani. Keberanian menyerang akan sangat mempengaruhi psikologi lawan karena berpikiran bahwa Anda sudah satu tingkat lebih hebat.

Dota Underlords Battlefieldkotaku.com.au

Aliansi dan build yang ada di Dota Underlords juga punya plus minus yang bisa dimanfaatkan untuk memenangkan permainan. Contohnya adalah Savage yang punya kekuatan hebat di early game dan mampu unggul secara damage. Ada juga Scrappy yang punya HP tebal dan susah untuk dibunuh yang bisa dimanfaatkan sebagai tameng. Tapi, akan ada tiba masanya dimana mereka akan kalah secara defense maupun damage ketika masuk level maksimal.

Ada pula ketetapan di early game yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Sebaiknya, player memilih hero yang sudah dikuasai misalnya Warrior seperti Axe dan Tiny. Bisa juga dengan pion keceh seperti Anti-Mage yang bermanfaat untuk membabat musuh di awal permainan. Ogri Magi pun juga jadi salah satu pilihan pion pertama yang akan sangat membantu untuk unggul di early game.

Walaupun belum bisa menentukan hasil akhir kemenangan hanya karena ketetapan early game, setidaknya peluang menang sudah ada. Hal ini juga setidaknya bisa memastikan player untuk menjaga win streak tanpa harus lose streak. Jika memang terjadi lose streak, sebaiknya player tetap waspada terhadap free roll dan jangan mudah terpengaruh. Maksudnya, jangan mudah terpengaruh dengan free roll untuk mendapatkan hero yang benar-benar dibutuhkan saja.

underlords Victorystore.steampowered.com

Setelah itu, di mid game dengan pencapaian 50 gold, player harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Taikan level adalah hal yang lebih utama untuk player lakukan agar tetap unggul di pertengahan match. Player juga bisa memilih untuk Roll agar menemukan hero yang benar-benar dibutuhkan pada pertengahan permainan. Tapi, seandainya player sudah punya komposisi hero yang cukup meyakinkan, sebaiknya fokus pada penaikan level saja.

Perhatikan juga transisi hero karena sebaik apapun komposisi board, tak sesempurna board yang terdiri dari hero-hero mahal. Jadi sebisa mungkin player tetap konsisten untuk memilih hero-hero dengan harga mahal. Namun karena mahal untuk di upgrade, maka player harus pintar-pintar dalam mempertahankan produksi 50 gold. Intinya, transisi yang paling sempurna adalah mendapatkan hero yang lebih mahal dan aliansi yang lebih hebat.

Build dan hero Dota Underlord memang punya efek yang berbeda ditangan seorang player yang mampu bereksperimen. Mengutip dari laman esports.id, rekomendasi build dan hero ini adalah standarisasi para pemain profesional yang jadi kiblat banyak player. Player Dota Underlords memang punya eksperimen dan cara masing-masing, namun build dan hero rekomendasi ini pun sangat layak digunakan. Tapi menurut Anda selaku player Dota Underlords, apakah build dan hero rekomendasi ini akan membantu memenangkan permainan?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar