BOOM Esports Tersingkir dari Kualifikasi TI10, Comeback Stronger!

BOOM Esports Tersingkir dari Kualifikasi TI10, Comeback Stronger

Sebelum The International 10 diselenggarakan, babak kualifikasi digelar di berbagai wilayah di dunia. Salah satunya di Asia Tenggara untuk mendapatkan kesempatan terakhir melaju ke TI10 bersama delapan tim lain yang sudah berhasil lolos sebelumnya.

Salah satu tim esports Indonesia, yaitu BOOM Esports berkesempatan untuk memperebutkan satu tiket tersisa dalam babak kualifikasi The International 10 SEA tersebut. Namun, satu-satunya tim yang mewakili Indonesia ini harus menerima kepahitan karena kalah saat melawan tim TNC Predator dari Filipina di babak final Lower Bracket (3/7) dengan skor 1-2.

“Berakhir sudah perjalanan kita di kualifikasi TI 10. Thank you banget buat sobat HungryBeast yang selalu setia dukung kita sampai saat ini. Great Series @tncpredator & Good Luck”, tulis caption pada postingan Instagram resmi BOOM Esports.

Sejak dimulainya babak pertama, BOOM Esports kalah dominan. Mereka pun terpaksa merelakan poin pertama kepada tim lawan setelah menempuh permainan selama 45 menit 30 detik.

Meski Mikoto dan kawan-kawan sempat memberi perlawanan cukup sengit di babak kedua, TNC Predator kembali mendominasi permainan. TNC Predator pun melaju ke babak selanjutnya untuk berhadapan dengan Fnatic.

Dengan gugurnya BOOM Esports, artinya tidak ada satupun tim esports Indonesia yang melaju ke TI10. Sayang sekali, tapi kita tetap harus mengapresiasi perjuangan maksimal mereka ya!

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar