Boom Esports Rilis Squad untuk DPC SEA 2022 Tour 3!

BME Rivalry

Perhelatan DPC di semua regional akan dimulai. Para pemain sudah melakukan latihan dan memantapkan strategi mereka untuk turnamen tersebut. Tim dari Indonesia Boom Esport sudah melakukan tahap akhir sebelum terjun ke ajang DPC SEA 2022 Tour 3.

Melalui unggahan Instagram Boom Esport, mereka secara resmi mengumumkan roster mereka pada ajang DPC SEA 2022 Tour 3 ini.

Boom Esports yang berisikan pemain-pemain yang memiliki pengalaman ini harus bersaing dengan tim kuat seperti Fnatic, T1, Nigma Galaxy, dan Talon Esports.

  • JaCkky
  • Yopaj
  • FBZ
  • Tims
  • skem

Turnamen DPC SEA 2022 Tour 3 ini akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2022 hingga 14 Juli 2022, delapan tim akan memperebutkan slot menuju Arlington Major yang menjadi tahap awal untuk tampil di The International 11. Tiga tim teratas DPC SEA 2022 Tour 3 akan mendapatkan slot langsung Arlington Major.

Format yang diusung oleh BeyondTheSummit selaku penyelenggara masih sama seperti format DPC yang lalu yaitu Best of Three Matches. Dimana seluruh tim akan bertemu satu sama lain dan memperebutkan posisi tertinggi di klasemen dengan cara memenangkan match.

Jangan lupa dukung Boom Esports dan pemain-pemain Indonesia lainnya pada DPC SEA 2022 Tour 3!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar