image

BOOM Esports Ikuti Open Qualifier ESL One Hamburg 2019

Tim Dota 2 tanah air yang sedang bersinar dan mendominasi kompetitif lokal beberapa tahun terakhir yaitu BOOM Esports dikabarkan akan mengikuti open qualifier Asia Tenggara untuk turnamen ESL One Hamburg 2019. Dilansir dari situs resmi BOOM Esports, menurut rencana Open Qualifier ini akan dimulai pada tanggal 20 – 22 September 2019.

Boom esports idesports.id

Dari open qualifier ini akan dicari 2 tim pemenang yang nantinya akan mengikuti babak closed qualifier pada tanggal 27-29 September 2019. Di babak open qualifier ini akan terdiri dari 8 tim dan BOOM Esports menjadi tim pertama yang sudah dipastikan akan mengikuti sengitnya babak penyisihan ini. Dari region Asia Tenggara sendiri, bukan hal mudah bagi Khezcute dan kawan-kawan untuk berjuang lolos ke babak utama ESL One Hamburg 2019 yang akan diadakan di Jerman pada bulan Oktober. Pasalnya, region Asia Tenggara banyak bermunculan tim-tim baru yang diisi oleh para pemain top yang melakukan shuffle paska The International 9.

esl-one-dota-hamburg-boom-id-ggboomid.gg

Di awal musim 2019-2020, BOOM Esports mengawali dengan prestasi yang manis dimana belum lama ini mereka berhasil menjuarai turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 sekaligus mempertahankan gelar juara dari season sebelumnya. Hasil tersebut menjadikan BOOM Esports mewakili Indonesia di turnamen ESL Clash of Nations 2019 yang akan diadakan di Bangkok Thailand pada tanggal 24-27 Oktober 2019.

Menyandang status sebagai tim Dota 2 terkuat Indonesia saat ini, mewajibkan BOOM Esports harus lebih berhati-hati dalam setiap pertandingan yang akan dilakoninya nanti karena akan banyak tim dari region Asia Tenggara lainnya yang siap menghadang langkah mereka. Sebut saja salah satunya Geek Fam asal Malaysia yang baru saja mengumumkan susunan pemain terbarunya untuk musim 2019-2020 yang diisi oleh para pemain top yang sudah tidak asing lagi namanya antara lain: Ryoya, Raven, Kuku, Xepher dan Dubu. Selain Geek Fam, ada tim Fnatic yang belum lama ini juga dikabarkan mengisi amunisi baru dengan menghadirkan pemain muda berbakat 23savage dan Moon untuk menempati posisi core.

Boom kumparan comkumparan.com

Dengan permainan yang nyaris sempurna di turnamen ESL Indonesia kemarin, tidak salah jika BOOM Esports layak menjadi perwakilan dari region Asia Tenggara untuk mengikuti turnamen ESL One Hamburg 2019 yang berhadiah total sebesar $300.000. Bergabungnya kembali InYourdreaM ke dalam tim memang menjadikan BOOM Esports semakin “hungry” belakangan ini, ditambah dengan kehadiran Shenal “AB” Daniel sebagai pelatih sekaligus analis.

Semoga penampilan dari BOOM Esports di babak open qualifier ini semakin kompak dan tetap konsisten hingga meraih hasil sesuai dengan apa yang ditargetkan. Good luck beast! Stay Hungry, Hungry Beast.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar