Belum Latihan Bersama Jelang Regional Qualifier, Whitemon Isyaratkan Berpisah dengan T1?

Whitemon isyaratkan berpisah dengan T1

Matthew 'Whitemon" Filemon baru-baru ini mengungkapkan tentang persiapan T1 menjelang regional qualifier The International 11 Singapura mendatang.

Dalam live streaming-nya bersama caster Dota 2 yang juga merupakan mantan rekan setimnya pada saat di Evo,s Adit "Aville" Rosenda Whitemon, atau yang kerap dipanggil Emon ini mengungkapkan bahwa kegiatannya saat ini setelah gagal membawa T1 lolos ke Arlington Major.

"Gua sekarang lagi main MMR-an aja dari management T1 cuman nyuruh MMR-an aja, belum ada latihan lagi," ujar Emon.

Whitemon sendiri mengatakan belum ada informasi lebih jelas lagi untuk ke depannya, sontak hal tersebut membuat Aville curiga mengingat regional qualifier akan dilaksanakan satu bulan lagi dan akan menjadi jalan satu-satunya bagi T1 untuk dapat berpartisipasi di The International 11.

Baca Juga :

"Biasanya sih kalo gaada kejelasan dan informasi detail itu pertanda akan di Kick mon," ujar Aville dalam live streaming-nya.

Seperti yang kita sama-sama ketahui beberapa waktu lalu T1 memutuskan untuk mengistirahatkan roster-nya Kenny "Xepher" Deo setelah performa tim tersebut kian memburuk, kini Whitemon menjadi satu-satunya punggawa T1 yang berasal dari Indonesia setelah kepergian Xepher.

Apakah T1 akan merombak roster-nya demi meningkatkan performanya sehingga dapat kembali berpartisipasi di The International setelah pada edisi sebelumnya mereka berhasil berpartisipasi dalam The International untuk pertama kalinya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar