Battlepass The International 9 1

Battlepass The International 9 Dota 2 Baru Saja Rilis

Battlepass The International 9 yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis kemarin. Tema di tahun 2019 ini adalah “Enchanted Jungle” dan warna ungu yang terpilih adalah karena tetap mengikuti tren yang telah dilakukan Valve untuk semua acara The International sejak tahun 2011, yaitu:

  • TI1 – Merah
  • TI2 – Biru
  • TI3 – Hijau
  • TI4 – Ungu
  • TI5 – Emas
  • TI6 – Merah
  • TI7 – Biru
  • TI8 – Hijau

Jika kita lihat bagaimana Valve mengambil tema yang berbeda di setiap acara The International, dan  dengan mempertimbangkan bahwa kali ini akan diadakan di China, sebenarnya para penggemar dota 2 berharap tahun ini menjadi tema dengan warna merah atau bahkan emas yang mempresentasikan negara tersebut. Namun Valve kembali berpatokan dengan tren yang sudah berjalan sejak The International 2011 diadakan.

Battlepass The International 9Valve

Dari sejak satu bulan lalu pun, sebenarnya Valve sendiri sudah memberi kisi-kisi soal tema di tahun ini:

The International 2019 theme will be “focused on overgrown, enchanted jungle ruins”, Valve.
Selain itu, seperti biasa Valve pun memanggil para steam workshop artis untuk menyumbangkan ide dan kreatifitas mereka di tahun ini. Valve pun kembali mengeluarkan pernyataan:

“As a slight change this year, please keep in mind that while we’re happy to see item sets that feel at home in overgrown jungle ruins, artists should not feel constrained to working only within this year’s event theme. We’re interested to discover any high quality designs, regardless of motif,” Valve mentioned.”

Jadi, Valve berharap para steam workshop artis tidak terlalu terpaku dan dibatasi dengan tema tahun ini, yang terpenting adalah desain yang berkualitas tinggi apapun motifnya.

So, buat para penggemar dota 2 bersiaplah untuk menyambut bulan-bulan terakhir musim DPC tahun ini dan temukan banyak fitur-fitur yang  baru maupun klasik,  termasuk beberapa game mode terbaru, living towers, consumables, coach challenge dan tentu saja beberapa hadiah eksklusif lainnya.

Untuk harga Battlepass sendiri, tidak berbeda seperti tahun sebelumnya:

  • Battlepass Standard $9,99
  • Battlepass Lv 50 $29,35
  • Battlepass Lv 100 $ 44,99

Naikkan level battle kita dengan cara memulai ‘Jungle Expedition’ menghadapi Wrath of the Mo'rokai dalam custom game yang akan datang, dan juga selesaikan banyak challenges dan achievements untuk meningkatakan lebih banyak hadiah. Selain itu, kita pun dapat menggunakan token taruhan untuk mendapatkan poin  dari game mingguan untuk membantu perjalanan Battlepass yang kita miliki. Dengan hadiah item seperti: Overgrown Empire’ terrain,  evolving courier, ‘Majesty of the Colossus’ Tiny Prestige Item, ‘Planetfall’ Earthshaker Arcana, weaponless ‘Axe Unleashed’ item set, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi, ikuti keseruan dari setiap tantangan Battlepass Dota 2 tahun ini ya guys, pasti akan jadi hype Dota 2 karena berbarengan dengan turnamen Dota 2 yang seru yaitu INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA. Untuk kamu-kamu yang ingin mendapatkan Battlepass The International 9, INDOESPORTS akan bagi-bagi giveaway puluhan Battlepass The International 9. Caranya sangat mudah yaitu dengan menonton Live Streaming INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA dan share live streamingnya di sosmed-sosmed kamu! Info lebih lengkapnya akan dijelaskan saat live streaming INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA berlangsung.

 

Caster Liga Dota 2 IESDAINDOESPORTS

INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA adalah Turnamen Dota 2 yang diselenggarakan oleh INDOESPORTS bersama DA Arena secara Online di I-Cafe DA Arena untuk para peserta di seluruh Indonesia. Pertandingan ini dimeriahkan oleh Shoutcaster yang sudah tak asing lagi di dunia esports misalnya Dimas Dejet dan Feraldoto. Banyak penggiat esports yang antusias dengan event ini karena akan diikuti 64 Team yang siap memperebutkan total hadiah (Prizepool) senilai Rp 20.000.000 !

Tournament Leage Dota 2 X DA Arena LiveINDOESPORTS

Penasaran kan serunya INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2  X  DA ARENA ini seperti apa ? Ingin dapat giveaway Battlepass The International 9 ?

Stay tune terus di Youtube INDOESPORTS

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments