Batal ke Omega Esports, Ramz Dipastikan Kembali ke Team M11!

ARTIKEL--RAMZ

Ramz yang dikabarkan telah bergabung dengan Omega Esports justru kembali lagi jadi bagian dari tim lamanya, Team M11.

Seiring berkembangnya dunia esports, perkembangan para pro player Indonesia nampaknya makin meningkat saja. Tak heran jika beberapa dari mereka sukses berkarir di tim luar negeri.

Ramzi Bayhaki atau yang lebih dikenal dengan Ramz merupakan salah satu contoh pro player Indonesia yang bermain di tim luar negeri, yakni Omega Esports.

Baca Juga: Profil T1 Xepher, Mulai dari “Mama, Aku di TI” hingga Player Terkaya di Indonesia

Belum lama dikabarkan bergabung dengan tim asal Filipina itu, Ramz ternyata sudah bukan pemain dari Omega Esports. 

Justru, Ramz kembali memperkuat tim lamanya yakni Team M11 yang sebenarnya dirinya baru saja melakukan farewell di akhir tahun 2021 lalu.

Team M11 mengumumkan secara langsung melalui sebuah postingan akun resmi Instagram miliknya tentang kembalinya Ramz.

Kembalinya Ramz ke Team M11 tentu saja menimbulkan tanda tanya bagi para penggemar yang sebelumnya mengetahui kalau ia bergabung dengan Omega Esports. 

Untuk itu, ia melalui Instagram Story memberikan alasannya mengapa dirinya batal bergabung ke Omega Esports.

Menurut Ramz, alasan yang membuat dirinya batal ke Omega Esports adalah belum adanya kontrak yang ia terima dari tim asal Filipina tersebut sejak sebulan terakhir. Dengan kata lain, pihak Omega Esports tidak memberi kejelasan mengenai kontrak Ramz.

Jadi, hal itu lah yang akhirnya membuat Ramz kembali memperkuat Team M11, tim lamanya sebelum bergabung ke Omega Esports meski akhirnya batal.

Team M11 sendiri dijadwalkan akan mengikuti kompetisi QH Sports Dota Series 3 yang digelar oleh Oceanic Esports pada tanggal 3 - 23 Januari 2022.

Dengan hadirnya Ramz tentu saja kembali memberi harapan untuk Team M11 di turnamen tersebut supaya bisa meraih hasil yang maksimal.

Buat Sobat Gamers yang ingin mendukung tim dari Indonesia ini, kalian bisa langsung menontonnya melalui platform Twitch.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar