Baru Jadi Ayah, Topson Absen di OGA Dota PIT Season 3

Topson OGA Dota Pit (1)

Salah satu pemain andalan OG, Topias “Topson” Miikka Taavitsainen dipastikan absen membela timnya di OGA Dota PIT Season 3. Absennya Topson dikarenakan pemain 22 tahun ini baru saja menjadi seorang ayah. 

Beberapa hari yang lalu Topson mengumumkan kelahiran anak  pertamanya melalui akun instagram pribadinya. Topson dan sang istri, Mawar dikaruniai seorang putri yang lahir pada 19 September. Topson dan Mawar pun menamai anak mereka Riina.

“Dia seorang gadis, mawar dan aku tak pernah sesenang ini. Kelahirannya pun berjalan lancar. Aku sangat menyayanginya,” tulis Topson di Instagramnya.

Topson_OGA

Banyak yang akhirnya mempertanyakan apakah pemain yang berhasil membawa OG back to back juara The International ini akan membela OG di turnamen OGA Dota PIT Season 3? Turnamen ini digelar mulai tanggal 23 hingga 26 September.

Tim OG pun akhirnya menjawab pertanyaan para penggemarnya melalui website mereka. “Minggu lalu, Topson bermetamorfosis menjadi seorang ayah dan menyambut bayi perempuan Taavitsainen yang menggemaskan ke dunia. Kami bangga dan berharap yang terbaik untuk keluarga kecilnya,” tulis OG di artikel mereka.

“Mengurus bayi merupakan pekerjaan yang menyita waktu, Topson akan libur beberapa hari untuk mengurus anak dan istrinya. Dengan begitu dia tidak akan hadir di OGA Dota PIT minggu ini,” tutup OG di artikelnya.

Titouan “Sockshka” Merloz yang merupakan pelatih dari tim OG, memutuskan ikut bermain untuk menggantikan Topson di OGA Dota PIT.

Topson OGA Dota Pit

Sayangnya pada pertandingan melawan Alliance, OG harus kalah dan turun ke lower bracket. Di lower bracket OG akan bertemu dengan 5men, mampukah OG melaju jauh di OGA Dota PIT kali ini? Pantau terus beritanya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5