Beyond Epic Dota 2 B8 Dotesports

B8 dan NiP Tersingkir Lebih Awal di Beyond Epic Dota 2


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Beyond Epic Dota 2 wilayah Eropa dan CIS harus berakhir lebih awal untuk dua tim terbawah masing-masing grup. Sementara empat tim teratas dari Grup A dan B berkesempatan untuk maju ke Playoff bracket. Sialnya, dari empat yang tersingkir lebih awal termasuk B8 dan Ninjas in Pyjamas.

Dilansir dari VPEsports dan Liquipedia, Team Secret menjalani dua seri sekaligus pada 24 Juni lalu yakni melawan B8 dan OG. Hasil lebih baik perlu didapatkan setelah mereka dipaksa bertekuk lutut dari Nigma pada pertandingan hari sebelumnya. Dalam pertandingan terakhir penyisihan grup ini, sebenarnya masih ada secercah harapan bagi kedua lawan Secret.

Pertama B8, mereka bisa menghindari eliminasi di Beyond Epic Dota 2 jika mengalahkan Secret. Sayangnya, raksasa Eropa mampu menaklukkan pasukan Danil “Dendi” Ishutin dan kolega. Dendi tidak berdaya saat bertemu dengan mantan rekan setimnya, Puppey, dan akhirnya berbuntut kekalahan 2-0 bagi B8.

Hasil ini pun secara otomatis menyingkirkan B8 dari turnamen dengan catatan 1 kali menang dan 4 kali kalah. “Sangat disayangkan, seri ini berakhir dengan skor 0-2 untuk kami. GG, WP Team Secret,” tulis B8 di Twitter.

Beyond Epic Dota 2 Esportz Network 1
Esportz Network

Berselang beberapa jam kemudian, Team Secret harus menghadapi salah satu musuh kuat mereka, OG. Berbeda dengan B8, peluang OG untuk lolos ke upper bracket masih terbuka. Pada turnamen ini, lagi-lagi juara dua kali TI itu membawa lineup yang berbeda dari sebelumnya.

Sepanjang seri melawan Secret, hanya sang kapten Johan “N0tail” Sundstein yang bermain menonjol. Dengan Techies-nya, dia menunjukkan performa yang cukup solid, namun tidak diikuti oleh rekan setimnya. Alhasil, OG tidak bisa melakukan banyak hal untuk membalas perlawanan Secret di kedua Game.

Kemenangan 2-0 Team Secret atas OG pun menutup seluruh rangkaian pertandingan penyisihan grup. Secret mengklaim posisi teratas di Grup A, sementara OG di posisi keempat dan akan bermain di lower bracket Playoff. Lolos dari Grup A, berikutnya OG akan menghadapi Virtus.pro di seri eliminasi.

Beyond Epic Dota 2 B8 WIN gg
WIN gg

Masih di hari yang sama, tim besar lain yang juga harus rela gugur lebih awal adalah Ninjas in Pyjamas. Mereka meraih kemenangan atas VP di pertandingan terakhir, yang sayangnya itu masih belum memenuhi syarat. NiP membutuhkan kemenangan 2-0, sementara hasil yang mereka dapatkan adalah 2-1.

NiP terlebih dahulu tertinggal di Game pertama, yang secara otomatis menyingkirkan mereka dari turnamen. Alhasil, pada dua Game berikutnya NiP tampil tanpa beban dan merebut dua kemenangan untuk mengamankan seri. Hasil yang mengesankan, namun tetap membuat mereka kehilangan empat besar di Grup B.

Pertandingan Beyond Epic Dota 2 wilayah Eropa dan CIS masih akan berlanjut dengan babak Playoff bracket. Beberapa pertandingan menarik antara lain adalah Team Secret melawan Team Liquid, serta FlyToMoon melawan Nigma. Sedangkan di lower bracket Vikin.gg bertemu dengan tim kuat Eropa, Alliance.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Dota 2? Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar