5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Pemain Dota 2

5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Pemain Dota 2

Sebagai pemain dan juga pencinta esports di Dota 2, tentu kalian tak ingin ketinggalan informasi terkini terkait apa saja yang terjadi di sana bukan? Informasi ini tentu saja berkaitan dengan pemain, tim, dan juga turnamen yang tengah berjalan.

Dalam pembahasan kali ini, kami tentunya ingin merekomendasikan beberapa channel YouTube yang akan membantu kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Tak hanya bagus, channel ini juga akan menghibur kalian semua.

Berikut ini merupakan 5 rekomendasi channel YouTube untuk pemain Dota 2.

Tea Eye Winner

Channel yang memiliki sekitar 38 ribu Subscriber ini akan memberikan informasi terkini terkait pemain-pemain idola kalian di Dota 2. Mereka akan mengambil Most Viewed Clip yang ada di Twitch, di mana para pemain tersebut melakukan Live Streaming.

Beberapa videonya biasanya berisikan beberapa drama, outplay yang keren, kritik, permainan konyol, trolling, dan masih banyak lagi. Biasanya kalian akan melihat pemain seperti Admiral Bulldog, Gorgc, dan Cancel yang memang menjadi langganan channel tersebut. Bukannya tanpa sebab, ketiga pemain tersebut memiliki kharisma, kemampuan mekanik yang tinggi, serta hal-hal konyol yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Tentunya jika kalian membutuhkan informasi seputar Dota 2 atau pemain-pemain tertentu, kalian bisa ikuti channel YouTube Tea Eye Winner ini.

 

NoobFromUA

Berbeda dengan Tea Eye Winner, channel YouTube NoobFromUA akan memberikan kalian beragam rekap pertandingan tim-tim papan atas yang bermain di turnamen Minor ataupun Major di Dota 2.

Salah satu yang membuatnya menjadi menarik adalah, channel ini tak memberikan kalian teaser ataupun leak terkait apa yang terjadi di dalam pertandingan. Kalian harus menonton sendiri video yang di-posting untuk mengetahui hasil pertandingannya.


Dopatwo

Jika pada dua channel di atas kita membahas tentang hal-hal yang bersifat informatif, kali ini kami akan memberikan rekomendasi channel YouTube yang lebih kasual dan menarik. Channel tersebut bernama Dopatwo.

Dopatwo memiliki konten yang sangat menarik, di mana mereka membahas 5 alasan mengapa kalian harus memainkan hero tertentu di Dota 2. Meskipun durasi videonya terbilang singkat, konsep video dan juga lelucon yang mereka masukkan begitu mengena di hati para pemain.

Mereka menambahkan beberapa bumbu pelengkap yang membuat konten video itu terbilang ‘tidak biasa’, ditambah dengan animasi yang akan mengocok perut kalian.


Dennis The Tall

Hampir sama seperti Dopatwo, Dennis The Tall memiliki konten yang berbeda dalam membahas Dota 2. Ia membahas game besutan Valve ini secara mendalam dengan memberikan beberapa sejarah penting di dalam permainan.

Dalam video terbarunya, tanggal 21 November lalu, Dennis The Tall memberikan sebuah informasi terkini tentang sejarah hero Lich di Dota. Ia membahas mulai dari dimunculkannya Lich hingga memasuki Dota 2 dan mendapatkan perubahan Lore, Nama, serta Skill.

Kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai hero-hero kesayangan kalian, tentu wajib mengikuti channel ini.


Dota Watafak

Rasanya tak lengkap jika kita tidak memasukkan channel YouTube paling kece di komunitas Dota 2 ini. Ya, Dota Watafak merupakan channel YouTube yang menyajikan konten-konten konyol yang dihadirkan pemain, baik itu Ranked ataupun pertandingan kompetitif (meskipun jarang).

Channel yang saat ini telah mengumpulkan 2,9 juta Subscriber itu menambah konten Daily WTF untuk memberikan video harian agar para fans merasa terpuaskan dan tak pernah kehilangan konten-konten menarik lainnya.

Selain 5 channel di atas, sebenarnya terdapat beberapa channel lain yang tak kalah informatif seperti Dotavru ataupun Dota 2 Rapier. Di antara channel-channel yang disebutkan, apakah kalian sudah mengetahuinya?
 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar