Update Fitur Map Baru di Counter Strike: Global Offensive?

Sirocco CSGO 1

Counter Strike: Global Offensive masih menjadi game FPS pilihan bagi para gamers. Meski persaingan game FPS semakin ketat antara PUBG, Fortnite, Apex Legend, dan yang lainnya, game besutan Valve Corporation dan Hidden Part Entertainment ini berusaha untuk tetap bertahan dan menjadi pilihan para gamers. Akhir tahun lalu, game ini sudah berubah menjadi free to play. Update ini sempat menjadi pro kontra bagi para gamers, terutama yang sudah terlanjur membayar.

CS GO Tetap Bertahan Setelah Dapat Puluhan Ribu Review Negatif

Sirocco CSGOyoutube

CS GO gratis sempat menggemparkan pengguna pada akhir tahun 2018 lalu. Pada awal Desember 2018, game ini telah berubah menjadi gratis. Keputusan ini jelas diprotes keras oleh orang-orang yang sebelumnya telah bermain game ini. Awalnya mereka harus membayar sekitar $14.99 untuk bisa bermain. Akan tetapi, sekarang game ini menjadi gratis. Uang yang sudah mereka bayarkan untuk bermain game ini terasa sia-sia. Tepat setelah rilis update free to play, langsung ada sekitar 14.000 review negatif di Steam.

Penambahan fitur battle royale juga sempat tidak begitu disukai oleh para pemain karena hanya terkesan meniru game battle royale yang lainnya. Keputusan tunggal yang dibuat oleh developer terkait Free to play dan penambahan battle royale sempat mengguncang para gamers di seluruh dunia.

Meski begitu, nampak adanya arah baru dari Counter Strike: Global Offensive PC. Setelah dihujani banyak komentar negatif, developer terus memperbaiki sistem dan fitur-fitur dalam game. Bulan ini, Valve pun merilis update baru untuk CS GO.

CS GO Update Baru: Sirocco, Maps Baru untuk Danger Zone

Sirocco CSGO 2youtube

Bulan ini, ada fitur-fitur baru yang bisa Anda pakai untuk semakin membuat Anda betah dalam bermain. Sircco sudah hadir dengan beberapa fitur dan item baru untuk memperluas konten pada mode battle di Royale CS:Go. Sudah cek fitur terbaru ini? Jangan sampai ketinggalan ya!

Sirocco adalah fitur map baru dengan grafis yang sangat bagus. Sirocco menggabungkan ruang terbuka dengan area-area jarak pendek seperti jalan bawah tanah dan suasana perkotaan yang rumit. Area berbahaya ini menjanjikan pengalaman bermain yang luar biasa.

Tak hanya itu, ada juga fitur unggulan baru yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan update, yaitu sistem respawn. Fitur ini sudah sangat populer di dunia battle royal. Fitur ini sebenarnya sudah lebih dulu diperkenalkan oleh Apex Legends. Kemudian diikuti juga oleh Fortnite. Kali ini, Counter Strike: Global Offensive juga tidak mau ketinggalan. Sistem respawn juga bisa dinikmati oleh para pengguna CS:GO.

Sirocco CSGO 3youtube

Apa itu sistem respwan? Jadi, selama pasukan Anda masih bisa bertahan, Anda pun bisa mendapatkan kesempatan untuk respawn di mana saja. Anda bisa memilih tempat yang tadi Anda tinggalkan atau boleh juga mengambil sudut baru. Sangat menyenangkan bukan?

Selain itu, ada juga beberapa perk baru yang bisa mendukung gaya bermain Anda, yaitu ada sebuah taser, exojump, parachute, juga health shot. Lalu ada juga beberapa item baru seperti Bump Mines, Ballistc Shield, serta drone. Tak hanya itu, fitur terbaru yang paling menarik adalah Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang setelah berhasil menjelajahi match. Ada dua fitur baru yang bisa membuat Anda memiliki lebih banyak uang. Pertama, fitur Expliration Money Bonus dan Bomb Wave Money Bonus. Kedua item tersebut bisa Anda nikmati segera.

Itulah penjelasan singkat mengenai fitur baru dalam Counter Strike: Global Offensive. Bagaimana menurut Anda? Apakah fitur baru ini menarik atau biasa saja?

 

 

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar