Update CS:GO Terbaru, Valve Pecahkan Masalah ‘Petak Umpet’ Karakter Blog Counter Strike

Update CS:GO Terbaru, Valve Pecahkan Masalah ‘Petak Umpet’ Karakter


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pihak pengembang telah melakukan update CSGO terbaru untuk mengatasi masalah yang paling sering dikeluhkan oleh pemain, yaitu kesulitan mengenali karakter dengan latar belakang yang cukup detail. Beberapa update dan perubahan yang dilakukan serta penambahan fitur ini diyakini dapat mengatasi masalah tersebut.

Game Counter Strike: Global Offensive atau CS:GO telah menemani sobat gamers penggemar First Person Shooter selama bertahun-tahun terhitung sejak tahun 2012. Penggemar sering kali mengeluh karena sulit mengenali karakter dalam permainan bahkan menghilang jika melihatnya pada sudut tertentu. Terlebih lagi pada map dengan lingkungan dan jarak tertentu, maka pemain kesulitan untuk mengidentifikasi karakter. Hal ini terjadi sebab adanya variasi pencahayaan serta detail yang ada dalam game CSGO ini. Pada update CS:GO terbaru kali ini pengembang melakukan perbaikan pada grafis-nya sehingga pemain bisa menemukan karakter dengan lebih mudah.

Update CS:GO Terbaru, Valve Pecahkan Masalah ‘Petak Umpet’ Karakter
csgo stream

Pada update CS: GO terbaru Valve melakukan penyesuaian tekstur pada karakter agen agar lebih mudah dikenali. Selain itu, ada pula penambahan pada fitur pengaturan grafis yaitu ‘Boost Player Contrast’ atau ‘Tingkatkan Kontras Pemain’ yang berfungsi untuk meningkatkan keterbacaan karakter agen meski dalam pengaturan kontras rendah.

INDOESPORTS Giveaway CS:GO 3

 

Fitur ini diaktifkan secara default dan merupakan filter khusus yang digunakan untuk karakter stasioner. Kontras pada karakter akan menonjol dari arah belakang sehingga lebih visible. Penambahan atau peningkatan kontras karakter agen ini ditujukan agar pemain bisa membaca karakter dengan lebih baik.

Update CS-GO Terbaru, Valve Pecahkan Masalah ‘Petak Umpet’ Karakter (2)
download cs:go online

Setelah melakukan update CS: GO terbaru, pengaturan ‘Boost Player Contrast’ ini bisa kalian temukan pada pengaturan Video-> Advanced Video -> 'Boost Player Contrast'. Selain meningkatkan kontras karakter agen, fitur ini juga memperkuat grafis pixel tepi untuk karakter yang ada di jarak jauh. Selain itu latar belakang di sekitar karakter juga akan sedikit di-blur untuk mendukung fitur ini. kemudian, jika pada karakter agen dan lingkungan tidak ada perbedaan warna, maka akan muncul cahaya kontras kecil disekitar karakter agar lebih mudah diidentifikasi mata.

Update CS-GO Terbaru, Valve Pecahkan Masalah ‘Petak Umpet’ Karakter (3)
csgo linux

Selain itu, pada update CS: GO terbaru ini efek kabut yang ada di semua map atau peta akan dikurangi agar karakter agen lebih menonjol. Valve melakukan perubahan dan modifikasi tekstur beberapa karakter dan disesuaikan dengan efek kabut. Untuk mendukung fitur baru ‘Boost Player Contrast’ ini, Valve juga mengubah beberapa area di map tertentu. Misalnya saja pada map Overpass, Dust 2, Mirage, Inferno, Chace hingga Train. Nah, untuk melihat bagaimana hasil dari pembaharuan ini sobat gamers bisa langsung login in-game dan menyaksikan perubahan pada update CS: GO terbaru secara langsung.

Update CS-GO Terbaru, Valve Pecahkan Masalah ‘Petak Umpet’ Karakter (1)
download csgo pc

Meski telah memaksimalkan fitur dan grafis yang tersebut di atas, Valve masih ingin meningkatkan kualitas permainan dan visual game CS: GO. Lalu, jika pada update CS: GO terbaru ini sobat gamers menemukan keanehan atau kendala dalam berbagai situasi saat bermain game menggunakan fitur ‘Boost Player Contrast’ ini, kalian bisa langsung menghubungi pihak developer dan menjelaskannya. Jangan lupa juga untuk menyertakan screenshot untuk mendukung keluhan kalian ya sobat gamers. Sebab, masukan kalian sangat berharga bagi pihak pengembang untuk menghadirkan pengalaman bermain game CS: GO yang lebih baik.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar